Zaskia Gotik Rasakan Kesedihan Berlipat Di Ulang Tahun Ke-32 Karena Alasan Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Di tengah kebahagiaan perayaan ulang tahun yang ke-32, Zaskia Gotik malah merasakan kesedihan berlipat. Lantas apa yang membuat Zaskia sedih di hari ulang tahunnya?

WowKeren - Pedangdut cantik Zaskia Gotik diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Zaskia mengucap syukur lantaran terus diberikan kesehatan dan kebahagiaan seiring bertambahnya usia.

Meski begitu, Zaskia mengaku sempat merasakan kesedihan berlipat di hari ulang tahunnya. Ibu bakal dua anak itu mengaku sedih lantaran sempat mengira sang suami, Sirajuddin Mahmud Bambang, melupakan hari ulang tahunnya.

Beruntung, prasangka buruk Zaskia tak benar-benar terjadi. Suami Zaskia ternyata mengingat hari ulang tahun sang istri bahkan telah menyiapkan kejutan romantis.

"Iya hari ini ulang tahunnya Alhamdulillah ya biasa lah gitu aja. Sempet sedih sih, kenapa? Karena suami kok gak ngucapin. Biasanya dia malam-malam jam 12 teng tuh dia ada surprise gitu, ngucapin," kata Zaskia kepada Intens Investigasi. "Kok ini enggak, sampai besok siangnya. Aku kira dia lupa. Ternyata memang dia udah siapin."

Zaskia menyebut sang suami lama memberi ucapan lantaran bingung memilih kado untuknya. Namun, Zaskia mengklaim kado adalah nomor dua baginya. Zaskia mengatakan yang terpenting untuknya adalah ucapan dan dukungan dari sang suami.


"Apa ya suami itu bingung kali ya mau beli kado apa, kado apa. Aku mah istilahnya ya kado nomor dua lah yang penting suami ada. Suami kasih support, kasih ucapan itu istri udah seneng gitu," lanjut Zaskia.

Kesedihan selanjutnya yang dirasakan Zaskia di tengah ulang tahun ke-32 yakni absennya sang putri sambung, Aqila. Zaskia menyebut putri sambungnya tengah dirawat di rumah sakit lantaran mengalami demam berdarah (DB). Karena itu, Zaskia merasa sedih lantaran Aqila tak bisa hadir di tengah perayaan ulang tahunnya.

"Biasanya kan ada kakak juga kan ada Aqila cuman kakak kan lagi sakit. Lagi DB jadi emang harus dirawat intensif di rumah sakit. Jadi ya agak sedih karena gak ada kakak juga," ungkap Zaskia.

Syukur, Zaskia menyebut kondisi Aqila semakin membaik. Zaskia mengungkap demam sang putri sambung masih sering naik turun.

"Tapi ya Alhamdulillah sih kondisinya baik ya. Cuman panasnya masih naik turun aja," beber Zaskia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait