Jihyo TWICE Tunjukkan Ritual Makeup Cuma dengan Dua Produk
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dalam vlog baru-baru ini setelah tur grup di AS, Jihyo memberi penggemar sekilas tentang rutinitas makeup alaminya. Menariknya, penyanyi kelahiran 1997 itu hanya menggunakan dua produk.

WowKeren - Idol K-Pop mungkin memakai riasan berani saat mereka tampil di atas panggung atau berpose untuk kamera, tapi banyak dari mereka lebih suka memakai riasan alami di hari libur mereka. Jihyo TWICE adalah salah satunya.

Dalam vlog baru-baru ini setelah tur grup di AS, Jihyo memberi penggemar sekilas tentang rutinitas makeup alaminya. Menariknya, penyanyi kelahiran 1997 itu hanya menggunakan dua produk: foundation dan lipstik!

"Kami memiliki latihan terakhir kami sebelum konser LA, jadi aku akan merias wajah, dan aku akan merekamnya. Aku memakai riasan yang cukup ringan. Aku akan menunjukkan kepada kalian," kata Jihyo dalam vlognya.

Mengeluarkan compact foundation, Jihyo menjelaskan bahwa dia hanya mengaplikasikannya tipis-tipis di wajahnya. "Aku memakai alas bedak tipis," katanya. Selanjutnya, leader TWICE tersebut mengeluarkan lipstiknya.


Jihyo percaya bahwa bibir penuh tidak cocok untuknya, jadi dia hanya mengoleskan sedikit di bagian dalam bibirnya. Mengikuti tutorial yang dia lihat di masa lalu, dia juga memadukan ujung-ujungnya dengan jari untuk melembutkan tampilan.

"Aku tidak terlihat bagus dengan bibir penuh, jadi aku akan mengaplikasikan [lipstik] hanya di bagian dalam bibirku dan meratakannya dengan jariku. Aku melihat tutorial ini secara online, dan aku menyukainya. Sejak itu, aku telah mengaplikasikan [lipstikku] seperti ini. Aku akan membaurkannya dengan jariku," kata Jihyo.

Menggunakan apa yang tersisa di jarinya, Jihyo mengusap pipinya, secara efektif membuat lipstiknya berfungsi seperti perona pipi. Dia kadang-kadang mengaplikasikan terlalu banyak, jadi dia menepuk sedikit foundation untuk meringankan area tersebut.

"Aku juga akan menggunakan kelebihan lipstiknya untuk pipiku. Sangat sulit untuk memakai jumlah perona pipi yang tepat. Jika terlalu gelap, aku akan melapisi dengan sedikit lebih banyak alas bedak," kata Jihyo.

Sambil tersenyum cerah, Jihyo mengakhiri dengan kata-kata, "Aku pikir aku terlihat sedikit lebih hidup, bukan?" Riasan Jihyo terlihat sangat alami, sulit untuk mengatakan bahwa dia mengenakan apa pun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait