Ryujin dan Lia ITZY Tetap Dekat Meski MBTI Berlawanan, Lakukan Ini di Vlog Terbaru
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Lia dan Ryujin memamerkan persahabatan mereka yang menggemaskan saat mereka melihat-lihat toko yang berbeda, mengambil foto di photo booth, dan menjadi fotografer pribadi untuk satu sama lain.

WowKeren - Sebagai bagian dari rangkaian vlog yang diunggah ITZY di channel YouTube resmi mereka yang menunjukkan setiap member "berkencan" satu sama lain, Lia dan Shin Ryujin baru-baru ini menghabiskan sore yang tenang dengan berbelanja dan mengunjungi kafe.

Lia dan Ryujin memamerkan persahabatan mereka yang menggemaskan saat mereka melihat-lihat toko yang berbeda, mengambil foto di photo booth, dan menjadi fotografer pribadi untuk satu sama lain. Saat makan bersama di sebuah kafe, Lia dan Ryujin berbicara tentang betapa nyamannya mereka satu sama lain.

Melihat interaksi manis Lia dan Ryujin, sulit untuk percaya bahwa tipe MBTI mereka hampir sepenuhnya bertolak belakang. Ryujin mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengambil kembali tes MBTI, dan meskipun hasilnya tidak berubah, dia adalah seorang INTJ.

INTJ dikenal sebagai tipe "arsitek". Salah satu tipe kepribadian yang lebih langka, INTJ cenderung sangat bijaksana dalam menyeimbangkan kreativitas dan rasionalitas dalam kehidupan sehari-hari mereka.


Di sisi lain, Lia adalah seorang ENFJ. ENFJ dikenal sebagai tipe "protagonis". ENFJ dikenal memiliki pendapat yang kuat tapi selalu menerima kepercayaan orang lain. Mereka juga dikenal tidak hanya sangat bersemangat tapi juga sangat dapat diandalkan.

Lia bahkan menyelidiki kecocokan INTJ dan ENFJ karena, meskipun mereka tampaknya memiliki kepribadian yang berlawanan, mereka berdua setuju bahwa mereka sangat nyaman satu sama lain. Hasil Lia mengungkapkan bahwa mereka "seperti roller coaster yang naik turun dengan sangat cepat" yang dicandai Ryujin karena mereka berdua sering moody.

Hasilnya juga menunjukkan bahwa INTJ dan ENFJ cenderung memiliki konflik satu sama lain karena pendekatan mereka terhadap kehidupan yang sangat berbeda. Tapi Ryujin dan Lia berbicara tentang bagaimana, meskipun mereka mengakui bahwa mereka memiliki pendapat yang berbeda, sangat mudah untuk mengatasinya karena mereka sama-sama tahu cara berpikir satu sama lain, jadi mereka tidak perlu berdebat.

Hasilnya juga menunjukkan bahwa cinta mereka "seperti ngengat terbang ke dalam api" yang membuat keduanya sangat geli. Tapi jelas, kenyamanan Lia dan Ryujin terhadap satu sama lain mewakili bagaimana, sementara MBTI membantu menjelaskan kepribadian, mereka bukanlah akhir dari segalanya untuk mendefinisikan diri kita sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait