Sempat Geram, Rian D’Masiv Malah Dikirimi Minuman Ini Satu Kardus Imbas Riders Bocor di Internet
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Kocak, Rian D’Masiv langsung diserbu tawa netizen setelah memamerkan satu kardus minuman ini yang dikirimkan spesial imbas dari riders manggungnya bocor ke publik.

WowKeren - Riders para artis Indonesia khususnya penyanyi dan musisi Tanah Air baru-baru ini mendadak bocor di internet. Riders sendiri merupakan daftar permintaan seorang artis kepada penyelenggara acara yang mengundang mereka. Ada banyak sekali riders penyanyi ternama Indonesia yang beredar salah satunya D'Masiv.

Bocornya riders D’Masiv sempat membuat Rian Ekky Pradipta sang vokalis jengkel dan geram. Ia bahkan mempertanyakan cara riders tersebut beredar di internet padahal seharusnya bersifat rahasia. “Ini siapa sih yang bocorin riders-riders gini? Ini kan sifatnya confidental, lagian setiap management musisi atau band kan pasti punya kebijakan masing-masing,” protes Rian.

Namun siapa sangka jika imbas dari bocornya Riders D’Masiv justru berujung pada sebuah kejadian kocak. Pasalnya kala itu ada satu permintaan dari D’Masiv yang paling mencuri perhatian.

Dari sekian daftar permintaan D’Masiv saat manggung, minuman dengan merek Nutrisari paling menyita sorotan publik. Pasalnya setelah permintaan tersebut dijadikan bahan candaan di Twitter, pengguna Instagram justru memberikan pembelaan habis-habisan. Permintaan minuman tersebut dinilai wajar mengingat harganya yang terjangkau.

Akan tetapi kini kejadian kocak lain justru dialami Rian. Pasalnya imbas dari beredarnya Riders D’Masiv itu membuatnya mendadak dikirimi satu kardus minuman dengan merek tersebut. Kejadian ini diketahui langsung dari unggahan Twitter Rian.


Sempat Geram, Rian D’Masiv Malah Dikirimi Minuman Ini Satu Kardus Imbas Riders Bocor di Internet

Twitter/@RianEkkyP

Meski sebelumnya ia melayangkan protes lantaran riders band yang digawanginya bocor di internet, Rian kini justru pamer senyuman. Ia terlihat senyum tipis saat berfoto sembari menunjukkan kiriman istimewa yang didapatkannya tersebut. “Gara2 riders bocor di internet.. di kirimin ginian,” kelakar Rian.

Tak pelak cuitan Rian D’Masiv ini langsung ditanggapi oleh banyak netter lainnya yang dibuat tertawa. Sebagian sisanya pun balik melontarkan candaan atau ledekan kepada Rian.

Haha berkahh,” kata akun @tbp******. “Alhamdulillah buat buka puasa,” celetuk @novi******. “Wkwkwk rejeki ga kmana dah,” kelakar akun @benn*****.

Terlepas dari itu, sekadar informasi jika kejadian bocornya riders artis-artis Indonesia ke internet tak lain adalah buntut dari viralnya video Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat memparodikan Andika Kangen Band. Publik yang geram sontak mengulik beragam hal tentang kedua musisi tersebut. Hingga akhirnya mencuat riders Tri Suaka yang dinilai kelewat batas hingga dibandingkan dengan permintaan dari artis ternama lain yang lebih lama terjun di dunia entertainment.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts