Paula Verhoeven Kembali Kenakan Hijab Lebih Tertutup Dari Sebelumnya, Mantap Hijrah Jelang Lebaran?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven kembali bagikan potret di Instagram miliknya dengan berpenampilan tertutup kenakan hijab. Mungkinkah ini kode bahwa dirinya bakal hijrah menjelang lebaran?

WowKeren - Nama model bertubuh semampai Paula Verhoeven belakangan ini santer menjadi bahan perbincangan publik. Salah satu yang menjadi sorotan yakni tinggi badan Paula yang tampak begitu menjulang dibanding dengan rekan-rekan artis lainnya.

Tak cuma itu, baru-baru ini ia juga diketahui bagikan potret dengan kenakan busana tertutup. Bukan sekedar memakai baju dan bawahan tertutup saja, melainkan juga "membungkus" bagian kepalanya dengan hijab.

Jika sebelumnya Paula tampil dengan hijab model turban bak mama Fujianti Utami, lain halnya sekarang. Bagian leher Paula di foto yang diunggah pada Kamis (28/4) ini tertutup rapi dengan hijab bernuansa cerah.

Ia padupadankan dengan setelan bernuansa biru seraya tenteng tas berwarna senada. Usut punya usut, foto ini merupakan hasil pemotretan dengan salah satu brand fesyen populer. "Koleksi elegan yang bertransisi dari potongan santai dan bersahaja ke desain menawan yang sempurna untuk acara-acara khusus," tulisnya dalam bahasa Inggris.



Tak ayal, unggahan Paula itu langsung diserbu beragam komentar netter. Seperti biasa, banyak dari mereka yang ramai doakan Paula agar lekas hijrah kenakan hijab. Di sisi lain, mereka juga begitu terpesona melihat kecantikan Paula dalam balutan hijab.

"MasyaAllah tabarakallah lebih cantik anggun elegan kalau mamapau pakai hijab," komen seorang netter. "Masyaallah.. kak Paula cantiknya.. semoga dibukakan hati dan pintu hidayah spy istiqomah berhijabnya ya.. aamiinn.. semangat kakak," sahut lainnya. "Masya Allah cantiknya mama Pau pake hijab, moga di beri hidayah biar pake hijab terus," imbuh yang lain.

"Cantiq mama pau semoga GK di lepas lagi ya hijab nya amin ya rabbal alamin," seloroh lainnya. "Masyaalloh cantiknya...jangan dilepas ya kak hijabnya," pinta yang lain. "Cantik banget semoga Istiqomah pakai hijab nya," tambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Paula belum berikan tanggapan terkait kemungkinan adanya putusan untuk hijrah. Hal itu masih menjadi perbincangan di kalangan netter.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts