Baim Wong Tempuh Perjalanan Jauh Demi Sosok Ini Sontak Dibanjiri Ucapan Syukur, Kenapa?
instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan potretnya saat mengunjungi salah satu kota di Jawa Timur ini demi menemui seseorang istimewa, ucapan syukur sontak menggema dari publik.

WowKeren - Aktor Baim Wong saat ini tak hanya disibukkan dengan kegiatan syuting acara televisi saja namun ia juga diketahui memiliki banyak gurita bisnis dimana-mana. Selain itu, suami Paula Verhoeven juga memiliki kanal YouTube yang besar dengan lebih dari 20 juta subscribers yang setia menantikan setiap konten menariknya.

Jika berbicara terkait Baim Wong, satu hal yang sangat melekat dengan namanya tak lain adalah konten berbagi. Ayah dua anak tersebut dikenal sangat dermawan kepada banyak orang.

Bahkan Baim tak jarang pergi ke beberapa kota lain untuk membantu orang-orang yang menjadi targetnya. Terbaru, Baim bahkan menempuh perjalanan hingga ke Jawa Timur tepatnya yakni mengunjungi kota Malang.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Instagram terbaru milik Baim Wong. Baim mengunggah potretnya dengan dua orang saat berada di kota Malang.

Salah satu di antaranya tak lain adalah kakek Bustomi yang belakangan viral lantaran tinggal di sebuah gubug yang reot. Baim rupanya rela menempuh perjalanan jauh demi bertemu kakek Bustomi ini.


Baim Wong Tempuh Perjalanan Jauh Demi Sosok Ini Sontak Dibanjiri Ucapan Syukur, Kenapa?

Instagram/@baimwong

Perjalanan jauh ke Malang.. Alhamdulilah sampai di rumah Pak Bustomi,” ungkap Baim Wong pada unggahannya, Kamis (28/4).

Sebelumnya Baim diketahui mengaku mendapatkan banyak tag dari netizen setelah video kakek Bustomi yang 15 tahun tinggal di gubug reot viral. Baim sontak dibuat kaget melihat videonya. Ia pun gercep mencari tahu keberadaan sang kakek melalui sang pemilik video pertama.

Benar saja kini Baim sudah berhasil bertemu dengan kakek Bustomi juga sosok yang pertama kali memviralkannya. Unggahan Baim ini tak pelak langsung disorot oleh netizen. Ucapan syukur menggema dan membanjiri kolom komentar unggahannya di atas dari warganet. Mayoritas berharap kakek Bustomi segera mendapatkan uluran tangan dari Baim Wong.

Alhamdulillah... Akhirnya....Terima kasih Orang baik,” ucap @heni******. “Alhamdulillah bg baim dah sampai, insha Allah bertanda kabar baik akan datang untuk bapak insha Allah,” tulis akun @muhammad******. “Alhamdulillah ga sia sia yg pda nge tag @baimwong di ladenin tuh langsung di datengi semoga rezekinya banyak ya ka baim,” ujar akun @rini*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait