Bahasa Inggris Nikita Mirzani Belepotan, Momen Bareng Pacar Bikin Sang Putri Dikasihani-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang kena sindir lantaran belepotan dalam berbahasa Inggris. Masih dari Nikita Mirzani, momen tiduran di ranjang bareng sang kekasih ramai disorot hingga sang putri dan kedua adiknya dikasihani.

Tak kalah menarik, ada kabar soal attitude Nia Ramadhani yang disorot usai direhab. Lalu terakhir, ada Jeon So Min mengungkap perlakuan beda staf saat dirinya tak lucu di 'Running Man'.

1. Biasa Berikan Kritikan, Nikita Mirzani Kini 'Dihabisi' Gara-Gara Belepotan Dalam Berbahasa Inggris

Bahasa Inggris Nikita Mirzani Belepotan

Sumber: Instagram

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa aktris sekaligus model seksi Nikita Mirzani kerap menuai kontroversi. Segala hal yang tengah viral di dunia hiburan pun tak pernah luput dari tanggapan Nikita. Nikita juga dikenal sering kali melempar kritikan-kritikan pedas yang isyaratkan aib seseorang.

Namun baru-baru ini Nikita justru terlihat "dihabisi" oleh sebagian publik. Hal ini bermula usai sebuah video perlihatkan Nikita diwawancara sebuah media singgung seputar MotoGp.

Rupanya dalam video diperlihatkan "kesalahan" Nikita dalam mengucapkan bahasa Inggris. Nikita juga disebut salah dalam mengatakan istilah di MotoGp. Mulai dari MotoGP yang ia ucapkan dengan "MotorGp" hingga Moto3 Nikita sebut MotoGp3". Sontak saja hal tersebut langsung dijadikan "bahan" oleh sebagian besar warganet untuk "menghabisi" Nikita.

2. Nikita Mirzani Tiduran Mesra Di Ranjang Bareng Pacar, Putri Sulung Dan 2 Adik Dikasihani

Nikita Mirzani Tiduran Mesra Di Ranjang Bareng Pacar

Sumber: Instagram

Nikita Mirzani saat ini memang sedang menikmati momen pertemuan dengan sang kekasih, John Hopkins. John pun sempat memamerkan video kebersamaannya dengan Nikita yang terlihat keren dengan tato di punggung. John juga tak lupa menuliskan pesan romantis.


Disisi lain, haters masih mengusili Nikita. Video dirinya berada di ranjang bersama John sempat diunggah di sebuah akun dan memicu reaksi miris. Tak sedikit yang kasihan pada tiga anak Nikita yakni Laura, Azka dan Arkana.

"Bulan puasa gak kasihan ninggalin anak2nya,Astagfirullahalazim," ujar netter. "Puasa" ..... ngaku muslim tp perilakunya ga pantes orang munafik , ga bakal nemu bahagia dlm hidupnya krn perilakunya menyimpang dr agama," seru netter.

3. Attitude Nia Ramadhani Usai Rehab Disorot, Ardi Muncul Perdana Makin Kurusan Tampan?

Attitude Nia Ramadhani Usai Rehab Disorot

Sumber: Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah selesai menjalani rehabilitasi narkoba. Keduanya saat ini juga telah berkumpul dengan anak-anak mereka, Mikhayla, Mainaka dan Magika. Nia dan Ardi pin langsung ke Amerika Serikat untuk mengajak ketiga buah hati mereka healing sembari tamasya ke Disneyland.

Dibocorkan Talitha sang kakak, Nia tampak lebih sumringah ketika bersama anak-anaknya. Tak cuma itu, aura wajah Nia terlihat mempesona dan bersinar dibanding sebelum ia menjalani rehabilitasi. Selain itu, Nia tampaknya terlihat lebih kalem ketika ngobrol dengan sang kakak.

Sementara itu, Nia bukan satu-satunya yang memamerkan aura wajah bahagia. Ardi sempat disorot kamera dan pamer senyuman manis. Tak dipungkiri, penampilan fisik Ardi makin terlihat gagah pasca rehab. Wajahnya agak sedikit tirus dan tubuhnya juga terlihat kurusan usai muncul perdana.

4. Jeon So Min Ungkap Perlakuan Beda Staf Saat Dirinya Tak Lucu Di 'Running Man'

Jeon So Min Ungkap Perlakuan Beda Staf Saat Dirinya Tak Lucu Di \'Running Man\'

Sumber: Instagram

"Running Man" tidak menghadirkan satu pun bintang tamu pada siaran Minggu (24/4). Sebagai gantinya, tim produksi menayangkan episode spesial ke-600 dengan sesi tanya jawab dari fans kepada para membernya.

Salah satu member, Jeon So Min mengungkap bahwa ia merasakan banyak tekanan. Apalagi karena perlakuan staf padanya menjadi beda ketika Jeon So Min tidak membuat kelucuan di lokasi syuting "Running Man". "Aku merasakan banyak tekanan. Mereka memperlakukanku secara berbeda setelah syuting," tutur Jeon So Min.

"'So Min, kamu adalah harta karun 'Running Man'. Tapi saat aku tidak begitu lucu, aku mengucapkan terima kasih, dia hanya berjalan melewatiku. 'Jeo Seok oppa'. Dia berbicara dengan orang lain. Dia bahkan tidak menatapku," pungkas Jeon So Min.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru