Senang Punya Kebun Sendiri, Prilly Latuconsina Bagikan Hasil Panen Ke Tetangga dan Saudara
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku senang memiliki kebun sendiri yang berada di samping rumahnya. Kendati demikian, ia pun membagikan hasil panen dari kebunnya tersebut ke tetangga dan saudara.

WowKeren - Prilly Latuconsina menceritakan bahwa belum lama ini ia menikmati hasil kebun di dekat rumahnya. Seperti diketahui, Prilly memiliki kebun seluas 350 meter persegi di samping rumanya untuk digunakan bercocok tanam.

Sedikitnya ada lebih dari lima jenis tanaman yang ia tanam disana. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, hingga umbi-umbian. Kendati demikian, Prilly dibantu oleh tukang kebun di rumahnya untuk mengurusi tanaman-tanaman tersebut.

Mengingat aktivitas Prilly di dunia hiburan Tanah Air yang cukup padat membuat dara cantik berusia 25 tahu itu tak bisa seratus persen untuk turun tangan langsung megurus kebunnya. Sehingga ia mempercayakan tanamannya kepada tukang kebun.

"Ada segala sayur, buah, singkong, cabe, jagung, sayuran, buah ada jeruk, jambu, pisang, pepaya, banyak banget," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (28/4). "Emang gak aku yang urus seratus persen, ada tukang kebun yang urusin."


Prilly mengaku begitu senang bisa memiliki kebun dan memanfaatkannya untuk bercocok tanam. Namun ia juga tak memungkiri bahwa ke depannya pemain film "Danur" ini ingin memiliki kebun yang lebih luas lagi.

"Kalo ingin punya kebun yang lebih besar ingin banget, kayak bener-bener satu ladang kebun sendiri. Cuma belum dapat lahan ladangnya, tanahnya dan menurut aku segitu udah cukup," ungkap Prilly.

Prilly juga mengaku bahwa panen dari hasil kebun pribadinya tersebut cukup melimpah. Alhasil ia pun membagikannya kepada tetangga, teman dan saudaranya.

"Karena melimpah Alhamdulillah kalo panen tetangga-tetangga yang ambilin, ngasih ke saudara ngasih ke temen juga. Jadi Alhamdulillah bisa berbagi dari hasil kebun," tutupnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait