Yeonjun TXT Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan MC 'Inkigayo', Seperti Apa?
Instagram/official_yeonjun
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yeonjun TXT turut berbicara soal chemistry-nya dengan MC program musik 'Inkigayo'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yeonjun dan Soobin TXT menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Mereka membicarakan banyak hal menarik, mulai dari chemistry-nya dengan MC program musik hingga kebanggaannya pada dunia K-Pop.

Yeonjun yang saat ini menjadi MC di program musik "Inkigayo" bersama Roh Jeong Eui dan Seo Bum June, mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka. Bahkan baru-baru ini kedua aktor tersebut mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting MV TXT untuk mendukung sang idol.

Yeonjun menuturkan, "Aku pikir ini adalah pengalaman baru dan menyenangkan, jadi aku sangat menikmatinya. Aku bergaul dengan sangat baik dengan dua MC lainnya dan aku merasa senang karena aku bisa bekerjasama dengan orang-orang hebat seperti itu."


Di sisi lain, Soobin berbicara tentang kebanggaannya pada dunia K-Pop saat ini. Dia berkata, "Ada begitu banyak idol K-Pop, yang dipoles dan berbakat dengan berbagai gaya."

"Jika kalian melihat idol K-Pop yang masing-masing menampilkan kekuatan dan keterampilannya melalui konsep, lagu dan tarian mereka sendiri, kalian pasti akan menemukan grup dan musik yang sesuai dengan selera pribadi kalian," pungkasnya.

Sementara itu, TXT saat ini sedang bersiap untuk comeback dengan "minisode 2: Thursday’s Child" yang akan dirilis pada 9 Mei mendatang. Karena itulah mereka akan segera disibukkan dengan berbagai jadwal promosi grup.

Di sisi lain, Yeonjun mulai menjadi MC "Inkigayo" pada 3 April lalu. Dia bersama Roh Jeong Eui dan Seo Bum June didapuk sebagai MC untuk menggantikan Sungchan NCT, Ahn Yujin IVE dan Jihoon TREASURE.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait