Nagita Slavina Buka-bukaan Soal Nominal THR Karyawan Rans Entertainment, Bikin Melongo?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina diminta membocorkan besaran nominal THR yang diberikannya kepada karyawan RANS Entertainment. Tak disangka, Nagita malah tegas bilang begini saat ditanya perihal itu.

WowKeren - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentu saja salah satu hal yang paling dinantikan semua orang, khususnya para karyawan adalah mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya). Sama halnya seperti yang dirasakan oleh seluruh karyawan RANS Entertainment. Kira-kira, berapa jumlah THR yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada sekitar 200-300 karyawannya itu?

Thariq Halilintar dna Fujianti Utami sempat menanyakan hal ini secara langsung pada Nagita Slavina. Hal itu terungkap dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainmet belum lama ini.

Pasangan muda itu meminta Nagita untuk membocorkan besaran THR yang diberikan pada ratusan karyawannya. Thariq terang-terangan mengaku penasaran dengan berapa banyak THR yang diterima oleh para karyawan Sultan Andara tersebut.

"Dari kemaren tuh aku kepo. Kak Gigi (Nagita Slavina) sekarang karyawannya ada berapa? Nah, itu berapa kasih THR tahun ini?" tanya Thariq Halilintar.


Ditanya seperti itu, Nagita Slavina tak lantas menjawabnya secara terang-terangan. "Nnggak tahu, gue nggak tahu kalau yang ini. Mungkin dua tahun yang lalu gue masih ini (ikut mengurus THR karyawan), kalau sekarang udah banyak yang ngurusin, jadi aku nggak tahu," jelas Nagita ogah menyebutkan jumlah nominal yang pasti.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Fuji pun mendesak Nagita Slavina untuk membongkar jumlah THR beberapa tahun lalu saat ibu dua anak itu masih ikut mengurus langsung. Sayangnya, usaha adik ipar Vanessa Angel itu tetap gagal.

"Ya udah dua tahun yang lalu berapa?" celetuk Fuji kepo. "Berapa ya? Demi Allah nggak tahu, lupa gue," jawab Nagita lagi.

Sampai akhirnya Nagita Slavina mengatakan jika THR yang didapat oleh para karyawan RANS Entertainment sama seperti para pekerja di luar sana, yakni satu kali gaji. "Ya, satu kali gaji aja," tegas Nagita Slavina.

Obrolan soal THR karyawan RANS Entertainment ini menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @artikelrans. Netizen ramai menyoroti jawaban santun Nagita Slavina yang selalu enggan mengumbar angka jika ditanya soal seputar harta atau kekayaan.

Sementara itu, gaji karyawan RANS Entertainment sempat diduga mencapai Rp11 juta per orang setiap bulannya. Hal itu lantaran ada salah satu karyawan RANS yang sempat membocorkan jika gajinya setara dengan harga satu bando mahal Nagita Slavina. Pun diketahui jika bando yang dimaksud tersebut rupanya dibanderol dengan harga Rp11,2 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait