Hyorin Ungkap Jahit Baju di Ruang Tunggu Demi Cover Lagu LOONA Untuk 'Queendom 2'
Naver
Selebriti

Para peserta 'Queendom 2' menyaksikan penampilan panggung mereka dalam persaingan ronde kedua yakni meng-cover lagu. Hyorin mengungkap kisah menarik soal kostumnya.

WowKeren - "Queendom 2" menjadi salah satu program survival Mnet yang sukses mencuri perhatian penonton. Wajar saja jika Mnet semakin banyak menghadirkan konten-konten terbaru milik para peserta yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah ketika para peserta "Queendom 2" menyaksikan penampilan panggung mereka dalam persaingan ronde kedua yang meng-cover lagu satu sama lain. Hyorin tampak ngakak melihat aksi panggungnya sendiri saat membawakan lagu "So What" milik LOONA.

Baru mulai menonton, Hyorin sudah mengungkap kisah menarik menjahit baju di ruang tunggu sebelum tampil. "Aku ingin berpakaian begitu ketat jadi aku menjahit bagian atas dan bawah. Sehingga aku tidak bisa melepasnya," ungkap Hyorin.

"Aku seharusnya tampil secukupnya di atas panggung. Aku harus mengerahkan seluruh energiku untuk pertunjukan. Aku merasa seperti akan meletakkan beberapa hal lain (untuk penampilan selanjutnya)," imbuh Hyorin.


Hyorin Ungkap Jahit Baju di Ruang Tunggu Demi Cover Lagu LOONA Untuk \'Queendom 2\'

Source: YouTube

Hyorin kemudian mengungkap konsep penampilannya untuk ronde kedua. "Aku suka kucing! Para Penari menjadi kucing, dan berkumpul di sekitarku. Aku terbang di atas kota. Aku ingin menjadi kucing, berlari kesana kemari di kota pada malam hari," tutur Hyorin.

"Aku mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin mengatur latar belakang sebagai kota," lanjut Hyorin. Member SISTAR itu akhirnya fokus mengomentari ekspresi marahnya di atas panggung dan ngakak karena itu.

"Aku terlihat sangat marah. Hyorin-si, kamu sangat marah. Apa yang membuatmu begitu marah? Aku terlihat sangat marah," tutur Hyorin. Namun penyanyi cantik itu tetap mengagumi pencahayaan yang dipersiapkan tim produksi di atas panggung.

Terakhir, Hyorin mengatakan, "Endingnya. Maksudku, api mengelilingi kami, dan petasan di ujungnya! Itu sangat sempurna. Itu akan tetap menjadi kenangan yang menyenangkan. Tolong terus dukung saya untuk pertunjukan lainnya. Terima kasih."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru