Ucapan Hyorin dan Soyu Ketika Bahas Awal Karier SISTAR Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Ucapan Hyorin dan Soyu yang serupa tentang awal karier SISTAR dari agensi kecil ini langsung menuai sorotan netizen. Apalagi wawancara mereka dirilis pada hari yang sama.

WowKeren - SISTAR memang sudah bubar sejak 2017 lalu. Meski begitu, para mantan member girl grup Starship Entertainment itu tetap aktif di industri hiburan. Hyorin dan Soyu menjadi member yang terus berkarier sebagai penyanyi.

Hyorin sendiri kini menjadi salah satu peserta "Queendom 2". Dalam episode terbaru yang disiarkan Kamis (29/4), idol kelahiran tahun 1990 itu menceritakan masa awal karier SISTAR yang berasal dari agensi kecil.

"Ketika pertama kali debut di agensi kecil, aku ingin tim kami menjadi begitu besar sehingga bisa mengguncang seluruh industri ini. Aku selalu memberi tahu memberku, 'Kami sangat berbakat. Kami sangat baik. Tidak ada alasan mengapa kita tidak harus merasa percaya diri'," ujar Hyorin.

Tak disangka, ucapan Hyorin ini mirip dengan perkataan Soyu di channel YouTubenya pada Kamis (29/4). Soyu juga menceritakan masa-masa penuh semangat SISTAR di awal karier debut mereka yang berasal dari agensi kecil.


Ucapan Hyorin dan Soyu Saat Bahas Awal Karier SISTAR Tuai Sorotan

Source: Naver

"Kami adalah rookie dari agensi yang sangat kecil, dan tidak ada yang memperhatikan kami. Jadi kami semua penuh semangat, dan berkata, 'Ayo tunjukkan kepada mereka apa yang bisa dilakukan grup dari agensi kecil ini!'" curhat Soyu.

Ucapan Hyorin dan Soyu yang serupa dan dirilis pada hari yang sama ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. Netizen mengungkapkan rasa hormat keduanya karena masih mengingat pola pikir yang sama sejak masa awal debut.

"Wow, mereka pasti bekerja sangat keras saat itu," tulis seorang netizen. "Kalian belajar dari komentar seperti ini bagaimana mereka mencurahkan jiwa ke dalam grup," sahut lainnya. "Mereka sangat berbakat sejak debut," tambah yang lain.

"Alasan mengapa Starship menjadi perusahaan besar sekarang adalah karena SISTAR," imbuh netizen lain. "Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa mereka mencapai apa yang mereka usahakan. Mereka mengguncang industri ini dengan sangat keras," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru