Segera Nikah, Arief Muhammad Minta Bintang Emon Bisa Lebih Menghargai dan Bijak
Instagram/ariefmuhammad/bintangemon
Selebriti

Arief Muhammad menyampaikan pesan kepada Bintang Emon yang akan segera menikah. Arief pun meminta agar Bintang Emon dapat lebih bijak dalam mengambil keputusan.

WowKeren - Arief Muhammad belum lama ini menyampaikan pesan ke Bintang Emon. Pesan itu disampaikan oleh Arief Muhammad ke Bintang Emon yang akan menikah dengan Alca Octaviani.

Alca sendiri merupakan salah satu karyawan di Armuh Global Management, perusahaan milik Arief Muhammad. Karena akan menikah dengan Bintang Emon, Alca memutuskan untuk berhenti bekerja.

"Dan semoga Bintang bisa lebih menghargai, dan lebih bijak mengambil keputusan, dan tidak lapar mata lagi," ungkap Arief Muhammad dalam kanal YouTube-nya.

Pesan itu disampaikan oleh Arief Muhammad dalam acara perpisahan Alca. Arief juga mendoakan agar Alca nantinya sukses di tempat yang baru. Ia mengatakan pintu Armuh Global akan selalu terbuka apabila Alca ingin kembali bekerja di sana.

Arief Muhammad kemudian berharap Bintang Emon dan Alca bisa diberikan kelancaran menuju hari pernikahan. Ia juga mendoakan agar Alca dapat sukses di tempat yang baru.



"Gue mengucapkan, Alca semoga sukses di tempat yang baru. Congrats buat Alca dan Bintang, semoga dilancarkan sampai hari pernikahannya, semoga Alca dapat sukses di tempat yang baru, dan kalian bisa bahagia," kata Arief Muhammad.

Selain Arief, sang istri, Tiara Pangestika juga mendoakan rumah tangga Bintang dan Alca kelak. "Semoga rumah tangganya selalu menemukan jalan, saat ada masalah," ujar Tiara Pangestika.

Di kesempatan itu juga, Alca menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekannya karena sudah membantunya selama bekerja di sana. Alca mengaku sudah bekerja sejak Januari 2019 lalu.

Tak lupa, Alca mengucapkan terima kasih kepada Arief Muhammad karena telah memberikan kesempatan untuk bekerja di Armuh Global. "Buat Kak Arief dan Kak Tipang (Tiara Pangestika), terima kasih banyak, karena sudah memberikan kesempatan gue belajar di Armuh Global," pungkas Alca.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts