8 Pose Anti Mati Gaya Shin Min A, Jago Ambil Foto Cantik Instagram
Instagram/ament_official
Selebriti

Siapa sangka jika Shin Min A tak hanya jago akting dan modeling, namun juga pandai dalam mengambil foto. Dengan trik simpel, Kekasih Kim Woo Bin itu memikirkan sudut yang menurutnya cantik dan mengambil gambar.

WowKeren - Belum lama ini Shin Min A menjalani wawancara dengan channel YouTube COSMOPOLITAN Korea. Bintang "Arang and the Magistrate" itu berbincang banyak mengenal hal tentang dirinya, termasuk cara mengambil foto di Instagram.

Siapa sangka jika Shin Min A tak hanya jago akting dan modeling, namun juga pandai dalam mengambil foto. Ia rupanya memiliki trik simple tersendiri ketika mengambil foto sehingga potret yang dihasilkan "estetik". Untuk menghasilkan gambar yang bagus, Shin Min A memikirkan sudut yang menurutnya cantik dan mengambilnya.

Di sisi lain, Shin Min A diketahui aktif sebagai model. Kekasih Kim Woo Bin itu kerap menjalani pemotretan dengan brand ternama untuk mempromosikan produk mereka. Tak heran jika Shin Min A pandai berpose di depan kamera. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Pose unik sepatu di kepala


Pose unik sepatu di kepala
Instagram/illusomina

Menjalani pemotretan dengan salah satu mereka fashion, Shin Min A mengenakan busana serba ungu. Bintang "My Girlfriend is Gumiho" itu mempromosikan sepatu dengan gaya unik yakni meletakkannya di atas kepala.

2. Pose Candid lari-lari bahagia


Pose Candid lari-lari bahagia
Instagram/illusomina

Shin Min A menhungah ptret dirinya di salah satu adegan "Our Blues". Ia menampilakn kesan seorang perempuan yang berbahagaa dengan kehidupannya. Shin Min A terlihat asyik berpose berlari-lari dengan senyuman bebas.

3. Inspiratif untuk yang gak fotogenik


Inspiratif untuk yang gak fotogenik
Instagram/illusomina

Untuk kalian yang gak fotogenik, pose ala Shin Min A sangat direkomendasikan lho. Dalam momen di atas, Shin Min A berpose candid seolah akan melangkah serta meletakkan tangannya di pinggang. Ia kemudian menampilkan senyum untuk menambah keceriaan.

4. Pose seksi


Pose seksi
Instagram/illusomina

Biasa dikenal dengan imej lembutnya, Shin Min A mencuri perhatian dengan pemotretan yang menampilkan seksi. Aktris kelahiran 5 April 1984 itu berpose menggoda dengan mengenakan busana hitam yang ketat. Sh Min A tengah menjalani pemotretan dengan DAZED Korea.

5. Bak peri yang murung


Bak peri yang murung
Instagram/illusomina

Shin Min A menunjukkan pesona bak peri yang tersesat di padang bunga. Ia mengenakan gaun putih-peach sembari duduk cantik di rerumputan dengan murung. Tka bisa dipungkiri, penggemar terpesona akan aura murni yang dipancarkan Shin Min A dalam potret di atas.

6. Berikan tatapan fierce


Berikan tatapan <i>fierce</i>
Instagram/illusomina

Shin Min A merupakan salah satu selebriti yang memiliki pesona lesung pipi. Saat tersenyum, banyak mata yang akan jatuh cinta dengan senyum manisnya itu. Namun saat mengenakan tatapan fierce, penggemar dibuat pangling seperti kali ini. Dengan riasan bold serta konsep serba merah, Shin Min A stunning abis.

7. Pose bak pusing kepala


Pose bak pusing kepala
Instagram/illusomina

Beda dari yang lain Shin Min A memiliki pose tersendiri ketika mempromosikan perhiasan. Dalam foto, ia bergaya memegangi kepalanya dengan dua tangah bak tengah pusing. Posenya yang unik membuat Shin Min A terlihat alami ketika mempromosikan cincin hingga kalung dari brand ternama.

8. tidur 'estetik'


tidur 'estetik'
Instagram/illusomina

Masih dengan gaya unknya, Shin Min A berpose ala putri tidur namun bukan di ranjang. Ia terlihat berpose setengah duduk dan menyandar dengan kursi imajiner warna cokelat. Tak bisa dipungkiri, aktris berusia 38 tahun ini memang jago soal pose tak biasa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru