Sedih, LOONA Ketendang 2 Kali Saat Pilih Unit 'Queendom 2' Babak Ke-3
Instagram/loonatheworld_jp_official
TV

Saat memilih unit untuk sebelum memulai babak 3 di acara kompetisi idol 'Queendom 2' di episode 5, LOONA harus didepak sebanyak 2 kali oleh dua kontestan lainnya.

WowKeren - "Queendom" Season 2 bakal segera memasuki babak ketiga. Pada episode 5 yang tayang Kamis (28/4), keenam kontestan dibagi lagi menjadi enam unit campuran untuk berkompetisi.

Di babak ketiga ini, masing-masing tim kontestan akan mengirimkan member yang mewakili vokal dan dance. Mereka akan membentuk 3 unit vokal baru dan 3 unit dance baru untuk memperebutkan poin tertinggi. Sebelum bertanding, mereka membentuk tim terlebih dulu.

Awalnya, tim dance LOONA yang terdiri dari Heejin, Yves, Olivia Hye dan Choerry merasa senang karena hampir berpasangan dengan Kep1er melakukan lagu "Purr". Sebelum VIVIZ datang, Heejin cs berharap agar tidak "ditendang" dari lagu tersebut.

"Aku berhadap tidak ada orang lain yang akan datang. Aku ingin kebahagiaan ini akan bertahan," kata Heejin dalam siaran episode 5.

Rupanya Kep1er juga berharap agar tetap bisa berpasangan dengan LOONA untuk membawakan lagu itu. Namun mereka harus menerima kenyataan saat SinB dan Umji datang begitu tiba giliran VIVIZ memilih lagu.

LOONA lantas beralih ke lagu "KA BOOM" dan WJSN (Cosmic Girls) yang terdiri dari Eunseo dan Yeorum bergabung dengan mereka. Momen itu semakin menarik karena Eunseo sempat menggoda tim "Purr" dengan berjalan ke arah mereka namun dengan segera balik arah.


Keadaan jadi semakin menegangkan ketika Hyorin muncul paling akhir. Setelah berbagai pertimbangan, keputusan mantan member Sistar itu rupanya mengejutkan semua orang.

Rupanya Hyorin ingin menari dengan iringan lagu "KA BOOM". Alhasil, LOONA sebagai pemilik skor terendah harus tergusur untuk kedua kalinya.

"Kita ada di skenario terburuk. Aku sadar ini adalah kompetisi," ujar Yves.

Hyorin pun meminta maaf karena telah mengambil posisi LOONA. Akhirnya LOONA bergabung bersama Eunji Brave Girls dengan lagu "Tell Me Now".

Karena LOONA harus naik tangga untuk mencapai tempat Eunji, hal itu ternyata membakar api semangat mereka. "Tangga itu membuatku ingin memberikan semuanya di putaran ini. Tangga itu neraka," ujar Yves.

Sementara itu, babak ketiga "Queendom 2" bakal disiarkan pada 5 Mei mendatang. Program yang dipandu Grandmaster Tae Yeon Girls' Generation ini tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru