Baru Susul Nia Ramadhani Comeback ke IG, Ardi Bakrie Pilih Sampaikan Soal Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas

Nia Ramadhani tulis pesan panjang mendalam usai akhirnya kumpul bareng keluarga setelah selesai rehabilitasi, Ardi Bakrie pilih sampaikan hal ini saat perdana comeback ke Instagram.

WowKeren - Pasangan artis Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie akhirnya menyelesaikan masa rehabilitasi mereka. Nia dan Ardi diketahui sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat pasangan suami-istri ini merasakan hidup di rehabilitasi selama beberapa bulan. Kabar Nia dan Ardi bebas rehab pun pertama kali beredar pada akhir bulan Maret 2022 lalu.

Namun saat itu baik Nia maupun sang suami tak langsung muncul ke hadapan publik. Keduanya disebut-sebut memilih untuk menghabiskan waktu secara intens dengan keluarga.

Hingga akhirnya belum lama ini Nia pertama kali menyapa publik lagi melalui akun media sosial miliknya. Seraya mengunggah foto liburan keluarga ke Disneyland, Nia menuliskan pesan panjang berisi ungkapan hati terdalam. Salah satunya ia menyampaikan harapan untuk bisa menjadi sosok yang lebih baik bersama sang suami.

Kali ini Ardi Bakrie yang akhirnya menyusul sang istri untuk comeback perdana di Instagram. Senada dengan Nia Ramadhani, Ardi juga memilih menandai momen tersebut dengan foto dengan keluarga saat berlibur bersama.

Jika Nia menuliskan pesan panjang, tidak begitu dengan Ardi Bakrie. Pesan Ardi terbilang cukup singkat. “I’m back (Aku kembali),” seloroh Ardi Bakrie seraya menambahkan emoji lucu.


Ardi Bakrie terlihat hanya menyinggung tentang dukungan yang selama ini mengalir deras untuknya dan juga Nia Ramadhani. Karena itu pada kesempatan ini ia menyampaikan ucapan terima kasih.

Terimakasih untuk support dan doa nya yang kami terima yang tidak pernah putus kami rasakan buat semua baik yang selalu berada di sekeliling kami,mau pun yang terus mendoakan dari jauh. Semoga secepatnya bisa berkumpul kembali,” doa Ardi Bakrie.

Selanjutnya suami Nia ini pun menyampaikan ucapan lebaran jelang menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Kali ini permohonan maaf juga disematkan Ardi Bakrie dalam ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri di akhir pesannya.

Dalam bulan yang penuh berkah ini, saya juga sekaligus mau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir bathin,” tutup Ardi Bakrie.

Bebasnya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani dari masa rehabilitasi disambut cukup hangat baik oleh sahabat dan rekan artis maupun netizen lainnya. Begitu juga pada postingan Ardi Bakrie kali ini. Selain akun-akun centang biru dari Raffi Ahmad, Rezky Aditya, Ayu Dewi, Irwansyah, hingga Roger Danuarta dan masih banyak lagi, warganet tak kalah membalas hangat unggahan Ardi Bakrie di atas.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts