Spontan, Nagita Slavina Bersikap Beda dari Biasa Saat Dengar Raffi Ahmad Disanjung Selangit
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kebaikan dan kerendahan hati Raffi Ahmad lagi-lagi mendapatkan pujian setinggi langit, reaksi Nagita Slavina yang beda dari biasa sontak bikin fans gemas bukan main.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis dengan segudang kesibukan baik di layar kaca televisi maupun platform media sosial lain. Belum lagi dengan bisnis Raffi yang menggurita dimana-mana dari bidang kuliner sampai ke olahraga yang tentunya menyita banyak waktu suami Nagita Slavina ini.

Meski begitu di tengah kesibukannya, Raffi dikenal selalu memiliki waktu untuk mengangkat telepon dari para sahabatnya. Kerendahan hatinya ini lah yang dipercaya membuat Raffi memiliki banyak teman. Sepertinya imej yang sama dimiliki Raffi di mata Pak Muh, ayah dari selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi.

Saat Nagita Slavina datang bertamu, Pak Muh dan keluarga membicarakan banyak hal termasuk soal Raffi Ahmad. Saat itu Fadil menggoda ayahnya yang diledek selalu ingin menjadi teman Raffi.

Di sisi lain, Pak Muh justru tak segan memberikan pujian. Ayah Fadil Jaidi tersebut mengacungi jempol kerendahan hati dan keramahan Raffi Ahmad kepada semua orang.

“Tapi Raffi ini (mengacungkan jempol), beneran Raffi humble," kata Pak Muh seperti dalam salah satu vlog yang tayang di channel YouTube Rans Entertainment.


Mendengar sang suami dipuji habis-habisan, Nagita Slavina langsung bereaksi. Jika biasanya Gigi dikenal selalu merespons dengan merendah setiap dapat sanjungan, namun kali ini berbeda. Bak ikutan merasa bangga, ibu dua anak tersebut dengan malu-malu menegaskan sosok Raffi yang merupakan suaminya.

“Suami aku itu om,” ucap Nagita lirih seraya menggoyang-goyangkan badannya tersipu malu. “Masya Allah,” sedang sahut Pak Muh.

Selain Raffi, Gigi juga mengantongi pujian. Kecantikannya yang sudah diakui banyak masyarakat Indonesia rupanya juga dipuji oleh ibunda Fadil Jaidi. “Istrinya cantik begini. Cantik banget sumpah,” kata ibunda Fadil semakin membuat Gigi tersipu malu.

Pujian Pak Muh cukup menarik banyak perhatian dari netizen yang menyetujui ucapannya. Di sisi lain reaksi spontan Gigi yang ikut membanggakan suaminya juga membuat netter salfok. Gayanya saat malu-malu membuat fans gemas melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait