Jadi Asisten Pribadi, Bella Sulian Terang-terangan Beber Gaji dari Hotman Paris Hutapea
Instagram/bellasulian
Selebriti

Bella Sulian terang-terangan membeberkan mengenai gaji yang ia terima selama menjadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea kala diwawancara bersama dengan awak media, berapa?

WowKeren - Hotman Paris Hutapea diketahui menjadi salah satu pengacara kondang di Indonesia. Hotman Paris juga dikenal sebagai selebriti yang mengisi acara-acara televisi populer.

Hotman Paris dikenal selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik nan seksi di sekitarnya. Asisten pribadi Hotman dikenal selalu berwajah jelitan.

Bella Sulian diketahui menjadi salah satu asisten pribadi Hotman Paris. Bella adalah orang ke-21 dalam posisi asisten pribadi tersebut dan mulai berkerja dengan Hotman Paris tahun ini.

Bella pun terang-terangan membeberkan mengenai gaji yang ia terima dari Hotman Paris. Ia menyebutkan bahwa mendapatkan gaji nominal 2 digit, namun tidak mengungkapkan dengan detail mengenai gaji tersebut.

"Untuk gajinya 2 digit," ungkap Bella seperti yang dilansir dari DetikHot.

Bella menyebutkan bahwa gajinya tidak selalu sama setiap bulannya. Bella mengungkapkan bisa mendapatkan hingga puluhan juta rupiah jika memang sering mendampingi Hotman Paris.

"Tergantung seberapa banyak event yang aku datang. Jadi relatif. Setiap syuting juga ada tambahan lagi dari stasiun TV," terang Bella.


Bella sendiri menyebutkan bahwa ia tengah meminta tunjangan hari raya atau THR. Ia berharap Hotman Paris akan memberikan THR untuknya.

"Ini aku lagi minta THR untuk Lebaran, semoga dikasih ya," cerita Bella.

Bella sendiri juga membicarakan mengenai kasus pelecehan seksual yang kini dituduhkan ke Horman Paris oleh Iqlima Kim. Ia menyebutkan untuk menantikan proses hukum yang berjalan. Bella juga merasa bahwa banyak yang berusaha menjatuhkan Hotman Paris

"Kita ikuti saja proses hukumnya, apakah tuduhan yang dilayangkan eks aspri sekadar isapan jempol belaka dan pansos atau memang ada bukti," ungkap Bella.

"Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sosok Pak Hotman. Menurut aku, dia satu legend di Indonesia, unik, banyak yang mencoba menyerang karena tidak bisa jadi seperti dia," kata Bella.

Asisten pribadi cantik itu kemudian mengaku seru selama bekerja dengan Hotman Paris. Pasalnya, ia bisa memperluas wawasan dengan bertemu orang-orang hebat di sekitar Hotman Paris.

"Seru, memperluas wawasan terutama di dunia Pak Hotman dengan banyak orang-orang hebat," aku Bella.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel