Aura Atta Halilintar Dinilai Beda Usai Menikah dan Memiliki Anak, Sampai Jadi Buah Bibir Karena Ini
instagram/attahalilintar
Selebriti

Video Atta Halilintar saat asyik jalan-jalan mendadak jadi buah bibir di kalangan netizen, aura yang dipancarkannya disebut beda sejak menikah hingga memiliki satu anak.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Atta Halilintar? Sulung dari Gen Halilintar ini sudah populer sejak lama sebagai salah satu YouTuber dengan subscribers paling banyak. Tak hanya itu Atta juga mudah dikenali karena beberapa ciri khas, dari penampilan seperti pakai bandana dan kacamata hitam sampai jargonnya “ashiiap” yang diikuti banyak kalangan.

Kini Atta sendiri tengah menikmati kehidupan barunya yang bahagia bersama sang istri Aurel Hermansyah serta putri mereka baby Ameena. Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa Atta memboyong keluarganya untuk merayakan momen Hari Raya Idul Fitri bersama-sama di Singapura.

Di tengah kebahagiaan tersebut, nama Atta baru-baru ini mendadak jadi buah bibir di kalangan netizen. Hal ini terjadi imbas sebuah video miliknya yang beredar di jagat maya.

Dalam video tersebut, Atta terlihat tengah asyik berjalan-jalan dengan pakaian casual. Suami Aurel mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih dipadukan celana hitam panjang lengkap dengan masker hitamnya.

Tak diketahui pasti kapan atau dimana video tersebut diambil. Namun kini video Atta itu sudah banyak memancing komentar dari warganet.


Rupanya mayoritas asyik menyoroti penampilan Atta pada video di atas. Banyak yang menyebut jika aura sang YouTuber kini terlihat berbeda sejak menikah hingga berstatus sebagai ayah satu anak.

Ada yang berspekulasi jika perubahan ini tak lain sebagai imbas perbedaan gaya penampilan Atta sebelum dan sesudah menikah salah satunya menghilangkan ciri khas memakai bandana. Namun terlepas dari itu, netter kini ramai memuji ketampanan Atta begitu “meresahkan”.

Jd ngefans banget sejak punya baby ameena, padahl dlu biasa aja,” celetuk akun @asya******. “Definisi menikah dg orang yg tepat,” kata akun @candy******.

Dia mang cakep pas dah nikah lbh berkarisma..dlu dia kyak jamet bajunya warnanya nabrak² kayak rem blong,” seloroh @andin*****. “Emg beda bgt sm dl skrg lbh berkharisma smnjAk nikah,” sebut @jenny****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait