Master Fansite 'Super Kaya' Sehun EXO Pamer Undangan Khusus Bisa Hadiri Acara Dior
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Master fansite merupakan sebutan kepada seseorang yang biasanya menghadiri acara atau yang mengikuti konser grup atau idola untuk jadwal kerja para artis. Seperti halnya salah satu penggemar Sehun EXO yang memiliki kesempatan emas.

WowKeren - Dalam komunitas K-Pop, idola memiliki penggemar tertentu yang dikenal sebagai master fansite atau juga dikenal sebagai "master nim". Baru-baru ini, seorang master fansite tampak membagikan undangan khusus untuknya yang mana ia merupakan seorang penggemar dari anggota EXO.

Master fansite disematkan kepada mereka yang biasanya menghadiri acara dan konser grup atau idola atau mengikuti mereka untuk jadwal kerja mereka. Saat melakukan ini, mereka akan mengambil foto, biasanya dari anggota grup tertentu, dan membagikannya dengan penggemar secara online.

Selama bertahun-tahun, para master fansite menjadi terkenal karena foto-foto idola mereka yang berkualitas tinggi. Meski begitu, master fansite kerap mendapatkan kritik atau tuduhan sebagai sasaeng atau penggemar obsesif yang mungkin terlibat dalam pelanggaran privasi seorang idola.

Baru-baru ini pada Minggu (1/5), salah satu fansite master dari anggota EXO telah mendapatkan perhatian setelah menghadiri acara peragaan busana merek ternama Dior dengan undangan pribadi mereka sendiri. Diketahui bahwa master fansite di balik pemilik akun "iridescent_boy" yang merupakan penggemar Sehun, terlihat hadir di peragaan busana merek mewah Dior untuk koleksi Musim Gugur 2022 pada 30 April. Acara peragaan busana tersebut diadakan di Ewha Womans University di Seoul dan dihadiri oleh beberapa selebriti Korea seperti Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Suzy,Nam Joo Hyuk dan banyak lagi.


Master Fansite \'Super Kaya\' Sehun EXO Pamer Undangan Khusus Bisa Hadiri Acara Dior

Sumber: Kpopstarz

Fansite master melalui akun Instagram mereka membagikan foto-foto undangan pribadi mereka dari Dior serta momen mereka menuju acara tersebut. Melalui Twitter, pemilik akun iridescent_boy juga membagikan beberapa foto dan video yang mereka ambil dari Sehun saat berada di acara Dior.

Menurut penggemar, ini bukan pertama kalinya iridescent_boy hadir di acara seperti ini. Bahkan pernah menghadiri acara serupa untuk Louis Vuitton dan berfoto bersama Sehun.

Beberapa juga mengemukakan desas-desus bahwa master situs penggemar ini sangat kaya. Banyak yang telah melihat iridescent_boy di acara-acara secara langsung. Salah satunya bahkan mengklaim bahwa iridescent_boy telah duduk berjajar lebih dekat panggung catwalk daripada Sehun di acara yang berbeda untuk sebuah merek mewah.

Beberapa juga mengklaim bahwa master fansite membagikan undangan Dior pribadi mereka untuk mencegah dicap sebagai sasaeng. Mengingat undangan khusus tersebut tidak didapatkan dengan cara yang mudah.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait