Tahun Ketiga BCL Rayakan Lebaran di Makam Ashraf Sinclair, Paras Tampan Noah Bikin Salfok
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL mengajak sang putra dan kedua orangtuanya ziarah ke makam Ashraf Sinclair. Ini jadi Lebaran ketiga BCL dan Noah tanpa Ashraf sejak kepergian sang suami pada Februari 2020 lalu.

WowKeren - Sudah tiga tahun Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan Lebaran tanpa kehadiran sang suami tercinta, mendiang Ashraf Sinclair. Tiap tahunnya, penyanyi yang akrab disapa Unge ini tak pernah absen mengunjungi makam suaminya saat Hari Raya Idul Fitri.

Sama halnya seperti perayaan Idul Fitri yang tepat jatuh pada hari ini, Senin (2/5). BCL yang ditemani sang putra, Noah Sinclair, dan kedua orangtuanya berziarah ke makam Ashraf.

Pelantun "Pernah Muda" ini sempat membagikan momen penting tersebut di laman Instagram pribadinya. Mengenakan busana muslim, BCL dan Noah tampak tersnyum sembari membelakangi kamera.

"Eid Mubarak 😊," tulis BCL singkat.


Di unggahan Story Instagram, BCL juga membagikan dua foto yang berbeda. Kali ini memperlihatkan BCL, Noah, dan kedua orangtua sang penyanyi tersenyum menghadap kamera.

Terlihat pula pusara Ashraf Sinclair yang indah dipenuhi bunga warna merah muda dan setangkai bunga putih yang diletakkan di atas nisan. Selain makam Ashraf yang jadi sorotan, senyum semringah Noah pun tak kalah mencuri perhatian.

Tahun Ketiga BCL Rayakan Lebaran di Makam Ashraf Sinclair, Paras Tampan Noah Bikin Salfok

Instagram Story

Paras putra semata wayang BCL itu sukses bikin netizen salah fokus lantaran saking tampannya. Penampilan sederhana Noah yang hanya mengenakan busana muslim pun justru semakin menambah aura ketampanannya.

Sejumlah netizen turut mengomentari unggahan BCL tersebut di feeds Instagram. Mereka mengaku ikut senang dengan senyum semringah yang menghiasi wajah BCL dan Noah.

"Love you three!!!" ujar Vidi Aldiano. "Selamat lebaran kaak Unge n noaah. Makin tampan aja noah," sahut lainnya. "Kak Unge cantik, noah nya juga ganten. Happy Ied Mubarak juga ya buat kalian berdua," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait