Lebaran Pertama Tanpa Suami, Dinan Fajrina Bagikan Foto Lawas Bareng Doni Salmanan
Instagram/dinanfajrina
Selebriti
Idul Fitri 2022

Dinan Fajrina membagikan postingan lawas bersama sang suami, Doni Salmanan tepat di momen lebaran. Yang mana, ini adalah momen perdana Dinan menyambut lebaran tanpa sang suami.

WowKeren - Sosok Dinan Fajrina istri Doni Salmanan belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Dinan perdana merayakan lebaran tanpa kehadiran sang suami.

Pasalnya, Doni kini ini tengah mendekam di balik jeruji besi usai ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penipuan berkedok trading bodong. Dinan yang setia mendampingi di tengah kasus sang suami pun terpaksa harus merayakan lebaran tanpa Doni Salmanan.

Menariknya, Dinan baru saja membagikan foto lawasnya dengan Doni melalui Story Instagram pribadinya. Dinan mengucapkan hari raya Idul Fitri sembari membagikan momen pernikahannya dengan Doni.

Melalui postingannya, Dinan berharap lebaran tahun ini menjadi momen yang suci dan berkah untuk semua orang. Ia juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung atas perkataan dan perbuatannya selama ini.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kami berdua mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita diberkahi kedamaian dan kembali suci usai saling memaafkan satu sama lain," tulis Dinan melalui Story Instagram-nya.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, Dinan juga mengungkap kebahagiaan lantaran dapat menjalankan salat Idul Fitri bersama. Ia juga mengunggah momen lebaran bersama keluarga.

"Alhamdulillah bisa salat Ied tahun Ini! Langsung cabut nail art malem HAHA," imbuh Dinan.

Sementara itu, Doni diketahui juga perdana merayakan lebaran di dalam penjara tanpa istri dan keluarga. Meski begitu, Doni seolah menerima keadaannya saat ini.

Sebelumnya, Doni bahkan berkomitmen untuk menjalani ibadah puasa dengan khusyuk meski berada di dalam penjara. Doni bahkan sempat meminta sang istri untuk membawakannya Al-Qur'an saat datang menjenguk ke penjara.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts