8 Potret Family Man Arya Saloka, Bak Hempas Dugaan Pakai Anak Sebagai 'Tameng' Isu Selingkuh
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka dituding menjadikan anak sebagai 'tameng' untuk pengalihan isu perselingkuhannya dengan Amanda Manopo. Padahal ia memang dikenal sebagai sosok family man idaman.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah diterpa isu tak sedap. Hal tersebut lantaran beredarnya video mesra Arya bersama lawan mainnya di sinetron populer "Ikatan Cinta", Amanda Manopo.

Akibatnya, nama Arya dan Amanda langsung trending di jagat dunia maya. Banyak netizen yang menyesalkan kedekatan Arya dan Amanda yang dianggap berlebihan. Ada pula yang curiga kalau ini bagian dari gimmick demi menaikkan rating sinetron "Ikatan Cinta". Meski begitu, Arya malah terkesan tutup mulut.


Alih-alih buka suara, Arya justru memposting potret anak sulungnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi atau Ijar. Ia seolah menekankan tengah ingin fokus ke keluarganya, tepatnya pada sang putra. Namun sayangnya, netter malah makin menghujat Arya. Aktor itu disindir sedang pengalihan isu karena menjadi Ibrahim sebagai "tameng".

Kendati begitu, Arya juga dikenal sebagai family man karena sering mengunggah potret bersama keluarganya. Penasaran? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Momen Sambut Anak Sulung


Momen Sambut Anak Sulung
Instagram/arya.saloka

Arya dan Anne diketahui menikah pada tahun 2017. Pasangan suami istri ini memang menunggu waktu cukup lama untuk dikaruniai buah hati. Maka, ketika Anne positif hamil, Arya terlihat antusias dan mengabadikan momen sang istri dengan perut membuncit.

2. Strong Daddy


Strong Daddy
Instagram/anneofficial1990

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo itu membuktikan dirinya sebagai sosok ayah yang tangguh. Pasalnya, Arya sanggup menggendong Ibrahim dan Anne sekaligus. Wah, strong daddy!

3. Bermain di Pantai


Bermain di Pantai
Instagram/arya.saloka

Pada ulang tahun pertama Ibrahim, Arya memposting potret bahagia keluarga kecilnya saat bermain di pantai. Aktor 30 tahun tersebut bahkan menceritakan kembali momen tak terduga Anne saat melahirkan Ibrahim. Rupanya, Anne tak sadar kalau dirinya tidak dibius.

4. Bercengkrama Bareng


Bercengkrama Bareng
Instagram/arya.saloka

Arya dan Anne bisa dibilang masih baru sebagai orangtua. Kendati begitu, keduanya berusaha semaksimal mungkin untuk mendidik dan membimbing Ibrahim. Salah satunya ketika saat sang putra bermain sambil belajar dengan Arya. Namun Arya Saloka tampak geregetan saat Ibrahim seiring salah dalam memilih warna yang ia sebutkan.

5. Potret Keluarga Harmonis


Potret Keluarga Harmonis
Instagram/arya.saloka

Arya kembali menunjukkan keharmonisan keluarganya. Kali ini, mereka memutuskan untuk berlibur ke kampung halamannya, Bali. Meski jarang memposting momen liburan mereka, namun netter selalu mengharapkan keluarga tersebut tetap bahagia.

6. Like Father Like Son


Like Father Like Son
Instagram/arya.saloka

Ibrahim digadang-gadang sangat mirip dengan Arya. Pasalnya, bocah berusia 2 tahun ini dianggap memiliki senyuman yang persis dengan sang ayah. Jika demikian, besar kemungkinan Ibrahim nantinya akan tumbuh seganteng Arya.

7. Bergandengan Tangan


Bergandengan Tangan
Instagram

Sebagai seorang pemain sinetron, Arya memang sedikit menghabis waktu bersama Ibrahim. Tak ayal jika Ibrahim langsung menjadi clingy ke sang ayah begitu ketemu. Mereka pun sempat terciduk saling bergandengan tangan.

8. Ciuman Hangat dari Arya


Ciuman Hangat dari Arya
Instagram/anneofficial1990

Tak hanya Ibrahim, Arya juga suka melakukan skinship. Dalam potret yang diabadikan Anne, ayah dan anak itu kompak memakai kemeja flanel dan Arya terlihat menciumi pipi Ibrahim. Sedangkan si sulung tampak pasrah di dekapan sang ayah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait