Teuku Wisnu Lantik Putra Sulung Jadi 'Sarjana' di Hari Lebaran Atas Pencapaian Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Bareng dengan Hari Raya Idul Fitri, Teuku Wisnu melantik putra sulungnya Adam sebagai 'sarjana' karena telah sukses mendapatkan suatu pencapaian. Seperti apa?

WowKeren - Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Teuku Wisnu mengumumkan putra sulungnya, Adam sudah menjadi "sarjana". Bukan dalam artian sesungguhnya, suami Shireen Sungkar itu memberi penghargaan untuk Adam sudah menjalankan puasa sebulan penuh. Bukan hanya untuk Adam, hal itu merupakan sebuah pencapaian kedua orangtuanya.

Lewat akun Instagram-nya, Teuku Wisnu menggunggah foto dirinya sedang memindahkan tali dari toga yang dipakai Adam. Kegiatan ayah-anak itu seolah sedang melakukan pelantikan sarjana baru, sebagai penghargaan atas usaha keras Adam.

"Maa Syaa Allah… Alhamdulillah abang Adam sarjana Ramadan ❤️😁 Barakallah ya, Nak.. tahun ini puasanya full sebulan. Adam udah berhasil melawan hawa nafsu lapar & haus," tulis Teuku Wisnu pada postingan Senin (2/5).

Tidak dipungkiri, dalam mendidik Adam berpuasa baik Wisnu maupun Shireen melalui banyak drama. Meski drama Adam ada-ada saja, bocah tampan itu rupanya sukses berpuasa tanpa ada satu hari bolong.

Teuku Wisnu Lantik Putra Sulung Jadi \'Sarjana\' di Hari Lebaran Atas Pencapaian Ini

Source: Instagram


"Meski ada banyak drama sahur pake kacamata hitam, kaki kejepit gak bisa sekolah, bibir kecakar bercanda sama temennya, lagi sholat pas sujud gak bisa bangun, teraweh ketiduran di sendal jamaah dan drama lainnya," paparnya.

Tak lupa Teuku Wisnu menyampaikan betapa bangga dirinya terhadap Adam. Wisnu juga berharap mereka bisa mendapat umur panjang dan kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan berikutnya serta senantiasa mendapat ridha-nya. Selain itu, Wisnu juga berterima kasih pada Shireen dan juga oom-tante online yang selalu mendukung Adam.

"Makasih istriku @shireensungkar yg juga sabar untuk jaga dan didik ketiga anak kita, Maa syaa Allah makin cinta sama kamu ❤️ Dan makasih juga Om & Tante online yang udah banyak2 nanyain kabar dan doain Adam kuat puasa dan jadi anak sholeh selama Ramadan 🙏🏻,"

Dengan demikian, Teuku Wisnu berpamitan membawakan kisah Ramadan keluarganya. Setelah sukses dengan Adam, ia berharap si sulung bisa mengajari adik-adiknya terutama Hawaa yang juga segera belajar puasa.

"#CeritaRamadhanTheAlFatihs ‘22 selesai. In syaa Allah ketemu lagi dengan drama season tahun depan 😅 bismillah, giliran abang Adam yang ngajarin pelan2 kakak Hawwa. Btw ada yg sama jg gak kaya saya, seneng bgt anaknya full puasa?" pungkas Wisnu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru