Komentari Video Mesra Arya Saloka, Denise Chariesta Lantang Sebut Amanda Manopo Sebagai Pelakor
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengomentari video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sedang viral. Dengan tegas Denise mengingatkan untuk tidak langsung menilai orang lain dari penampilannya.

WowKeren - Denise Chariesta turut mengomentari video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang viral di media sosial. Menurut Denise, Amanda adalah pelakor alias perebut laki orang. Pasalnya Arya Saloka sudah punya istri, Putri Anne.

"Netizen pada nanya-nanya gue, gimana pendapat kakak tentang Arya Saloka dan Amanda, menurut gue apabila ada hubungan di luar sinetron itu, gandeng-gandengan atau entahlah apa memang benar ada cium tangan atau segala macem kalau memang itu bener ya berarti (Amanda) itu pelakor dong," kata Denise Chariesta dalam video singkat yang diunggah @danunyinyir9reborn999 pada Rabu (3/5).

Selebgram ini kemudian memperingatkan untuk tidak cepat menilai seseorang dari penampilan luar. Denise juga menyinggung soal Putri Anne yang sudah menghilangkan nama "Saloka" dari username Instagram. Sekali lagi Denise menyebut Amanda Manopo adalah pelakor karena diduga berpacaran dengan suami orang.


Denise Chariesta

Instagram

"Makanya guys tidak boleh menilai orang dari muka, yang kalem-kalem itu belum tentu baik, kayak gue belum tentu jahat, hatiku hello kitty gitu guys," sambung Denise. "Tapi kalau memang itu bener ya ditambah juga bininya kan juga udah ganti nama segala macem di Instagram-nya, semoga tidak, tapi kalau dilihat dari pandangan gue, menurut gue ya berarti dia (Amanda) pelakor lah kan pacaran sama suami orang."

Netizen ramai mengomentari pernyataan Denise. Namun beberapa netizen menyambut pendapat Denise dengan respon sinis menyebutnya pansos alias panjat sosial.

"The next Nikita Mirzani ni min bocah," kata akun @zessica***. "Yakin ada yg nanyain.. Bkn krn pngen nyinyir," sambung akun @fitrah***. "Gada yg nanya pendapat si cadel ko komen mulu pansos," seru akun @aiicha***. "Pinter bgt si cadel , dia tauu bahwa memacari laki org tandanya pelakor.. dah gt aja tanggapannya ngga ada yg wuuaaaaw," kata akun @white***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait