7 Potret Stand Out Abidzar Al Ghifari, Bikin Speechless Saat Kumandangkan Takbir
Instagram/abidzar73
Selebriti

Anak mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari, sukses membuat publik speechless sekaligus merinding kala ia mengumandangkan takbir di malam sebelum Lebaran.

WowKeren - Putra sulung mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari, kembali menjadi topik hangat. Pasalnya, Abidzar sukses membuat publik speechless sekaligus merinding kala mengumandangkan takbir di malam sebelum Lebaran.

Momen tersebut diperlihatkan oleh sang ibu, Pipik Dian Irawati melalui Instagram pribadinya. Yang menarik perhatian adalah suara Abidzar digadang-gadang terdengar sangat mirip dengan suara ayahnya.


Di sisi lain, Abidzar sendiri sempat mengaku tak ingin mencoba memiripkan diri dengan mendiang Ustaz Jeffry. Menurut Abidzar, ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri bukan seperti sang ayah. Abidzar kemudian mengungkapkan sama sekali tidak menyesal atau sedih karena sang ayah tak bisa melihat kariernya saat ini. Aktor berusia 21 tahun ini merasa belum tentu akan debut di dunia hiburan jika masih ada Ustaz Jeffry.

Abidzar menjelaskan jika ia mungkin hanya seorang anak rumahan biasa apalagi sang ayah masih hidup. Tengah disorot, yuk intip sederet potretnya yang stand out abis.

(wk/raud)

1. Jalankan Ramadhan Dengan Khatam Alquran


Jalankan Ramadhan Dengan Khatam Alquran
Instagram/abidzar73

Adik Adiba Khanza tersebut rupanya telah sukses mencapai target yang sangat mulia. Target yang dimaksud adalah khatam Alquran. Namun, ia tak memberi tahu sudah berapa kali khatam Alquran di bulan Ramadan tahun ini. Hanya saja, Abidzar mengungkapkan kalau mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadan adalah pesan yang sudah ditanamkan oleh sang ayah sejak dulu.

2. Tegaskan Ingin Fokus Karier Akting


Tegaskan Ingin Fokus Karier Akting
Instagram/abidzar73

Aktor populer ini menegaskan bahwa dirinya ingin fokus karier akting. Sehingga, Abidzar belum ada keinginan untuk mengikuti jejak Uje sebagai pendakwah. Ia juga menegaskan tak akan pernah bisa menggantikan sosok ayah tercinta. Apalagi sang ayah tak pernah menuntut anak-anaknya untuk menjadi pendakwah sepertinya.

3. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/abidzar73

Bintang film "Ada Cinta Di SMA" ini menunjukkan kemampuannya berpose di depan kamera. Abidzar tetap terlihat stand out hanya bergaya dengan posisi condong ke depan dengan sebelah kaki ditekuk.

4. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/abidzar73

Abidzar rupanya mengawali karier sebagai penyanyi sejak bergabung dengan The Oncom's. Tak ayal jika ia memiliki suara emas yang sukses menyejukkan telinga. Abidzar terakhir kali merilis lagu pada tahun 2016 melalui single "Sahabat Sejati".

5. Sosok Anak Yang Membanggakan


Sosok Anak Yang Membanggakan
Instagram/abidzar73

Aktor web series "Jingga dan Senja" itu layak disebut sebagai sosok anak yang membanggakan. Pasalnya, Abidzar rela tak menyelesaikan pendidikan di bangku SMA demi mengejar karier di bidang seni peran. Ia mengaku tak tega melihat Umi Pipik harus banting tulang sendirian. Kini, Abidzar merasa bahagia karena sudah bisa meringankan ekonomi keluarganya dengan membantu biayai sekolah adik-adiknya.

6. Anak Motor Vibes


Anak Motor Vibes
Instagram/abidzar73

Pemain sinetron "Monyet Cantik" tersebut tampaknya memiliki hobi mirip Ustaz Jeffy, yaitu touring. Menilik akun Instagramnya, Abidzar beberapa kali pamer keseruannya mengendarai sepeda motor model vintage.

7. Hobi Olahraga


Hobi Olahraga
Instagram/abidzar73

Selebriti kelahiran tahun 2001 itu memang dikenal memiliki postur tubuh yang atletis. Abidzar rupanya hobi berolahraga. Ia kerap kali bermain futsal bersama teman-temannya dan mengabadikannya dalam sejumlah potret.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru