Abidzar Al Ghifari Bikin Suasana Resepsi Pernikahan Adiba Khanza Banjir Air Mata
Instagram/antzcreator
Selebriti

Pernikahan kakak Abidzar Al Ghifari terus mencuri perhatian publik. Salah satunya momen saat Abidzar Al Ghifari bawakan lagu mendiang sang ayah di malam resepsi Adiba Khanza dan Egy Maulana.

WowKeren - Nama Abidzar Al-Ghifari ikut menjadi sorotan di tengah hari bahagia sang kakak yakni Adiba Khanza. Diketahui, putri pertama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan mendiang ustaz Jeffry Al Buchori tersebut baru saja melangsungkan pernikahan, tepatnya pada Minggu (10/12).

Adiba resmi dipersunting oleh pesepakbola ganteng Egy Maulana. Tentu saja momen pernikahan Adiba ramai jadi perbincangan, mengingat keluarganya miliki nama besar di dunia hiburan.

Salah satu yang banyak dapatkan sorotan yakni kala Abidzar nostalgia di malam resepsi Adiba lewat lagu mendiang sang ayah. Ia bawakan lagu “Bidadari Surga” sambil merangkul Umi Pipik yang membuat malam resepsi Adiba banjir air mata haru.

Begitu pula dengan Adiba yang berada di bagian tengah tempat pelaminan tampak tak kuasa menahan air matanya. Ia isyaratkan rindu akan kehadiran sang ayah di momen-momen bahagianya. Egy pun tampak menenangkan sang istri. Sampai akhirnya, usai selesai bawakan lagu tersebut Abidzar gercep memeluk sang kakak.


Di sisi lain, Umi Pipik sendiri juga terlihat sesekali menghapus air matanya. Video yang kemudian tersebar di berbagai sosial media itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui ikut terharu hingga mewek mendengar Abidzar bawakan lagu mendiang ayahnya. Di sisi lain tak sedikit pula yang salfok dengan sikap dari Abidzar maupun Egy dan Adiba.

Abidzar+ ust alfie paket kombo🥺 apa lgi pas ust alfie yg jd aktor pas film hijrah deep bgt [sic!],” komentar seorang netter. “Pernikahan Adiba dan Egy masya Allah membuat aku menangis, Semoga sakinah mawaddah warohmah.. Aamiin [sic!],” sambung yang lain. “Gimana umi pipik gk banjir air mata berasa di dampingi alm.uje [sic!],” singgung lainnya.

Fyp wedding Adiba dn Egy bkin aku mewek trus anjiiirrr [sic!],” tambah yang lain. “Di bikin mewek dari akad sampai resepsii, semoga samawa adiba dan egy [sic!],” celetuk lainnya. “Ya Alloh abidzar duplikat Uje banget....masyaallah....serasa liat Uje lagi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait