Intip 7 Momen Haru Abidzar Al-Ghifari Saat Dampingi Sang Kakak Selama Pernikahan
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari, selaku adik mantap untuk menjadi wali nikah Adiba Khanza. Selain itu, banyak momen manis diperlihatkan oleh kakak beradik ini yang membuat publik haru. Simak yuk potretnya!

WowKeren - Adiba Khanza, putri pertama Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan mendiang ustaz Jeffry Al Buchori melangsungkan pernikahan, tepatnya pada Minggu (10/12). Abidzar Al-Ghifari, selaku adik mantap untuk menjadi wali nikah. Adiba resmi dipersunting oleh pesepakbola ganteng Egy Maulana.

Diketahui, Adiba mendapatkan mas kawin 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan 1210 Euro setara Rp20 juta. Egy menjabat tangan Abidzar dan mengucapkan ijab kabul dalam sekali tarikan napas.

Interaksi manis Abidzar dan Adiba tak urung menuai perhatian. Sebelum akad dilaksanakan, Adiba mendapatkan sedikit pesan dari Abidzar yang berhasil membuat Umi Pipik tertawa. Ada pula momen di mana sang aktor mempersembahkan sebuah lagu manis untuk Adiba. Duo bersaudara ini tampak saling berkasih sayang selama acara. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Jadi Wali Nikah


Jadi Wali Nikah

Diketahui Abidzar menjadi wali nikah sang kakak. Ia dengan lantang mengucapkan ijab sebagai wali nikah adiknya. "Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khansa Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro dibayar tunai," tukasnya. Sementara Adiba baru keluar setelah akad selesai dikumandangkan. Agar tampil maksimal, Abidzar bahkan melakukan latihan lho.

2. Kuatkan Sang Kakak


Kuatkan Sang Kakak

Sebelum akad dilaksanakan, Adiba mendapatkan sedikit pesan dari Abidzar yang berhasil membuat Umi Pipik tertawa. Tampak sang aktor menggenggam tangan kakaknya serta memberikan pelukan. Meskipun suaranya tak terdengar sangat jelas, Abidzar berkata bahwa Adiba akan dijaga oleh Egy seterusnya. Perkataan Abidzar ditutup dengan sebuah pelukan kepada kakaknya. Namun, Abidzar tidak ingin merusak make-up Adiba sehingga ia menjaga jarak dari wajah kakaknya.

3. Ciumi Tangan


Ciumi Tangan

Abidzar tampak setia mendampingi snag kakak selama acara pernikahan. Ia juga juga terekam mencium tangan Adiba yang sedang duduk sendirian. Kedekatan adik dan kakak itu menarik perhatian fans hingga mereka ikut merasa terharu. Bisa dibayangkan betapa sayangnya aktor kelahiran 13 April 2001 ini kepada kakaknya.

4. Momen Sungkem


Momen Sungkem

Usai melaksanakan akad, pasangan pengantin biasanya akan melakukan sungkeman kepada orangtua. Abidzar terlihat duduk di kursi memperhatikan sang kakak kala melakukan sungkeman dengan sang ibu. Saat Adibah berlutut kepadanya, Abidzar langsung mengajaknya berdiri dan memeluk Adiba. Ia juga menyematkan ciuman di kening.

5. Turut Bersuka Cita


Turut Bersuka Cita

Egy dan Adiba melakukan sesi foto bersama usai sah sebagai pasangan suami istri. Di kesempatan ini, Abidzar seolah tak mau ketinggalan. Ia pun bak nyempil di tengah ikutan berfoto dengan sang kakak. Melihat sang kakak bahagia, tentunya Abidzar pun turut bersuka cita.

6. Bawakan Lagu


Bawakan Lagu

Di momen resepsi, Abidzar membawakan lagu “Bidadari Surga” sambil merangkul Umi Pipik yang membuat malam resepsi Adiba banjir air mata haru. Momen ini tampak manis sekaligus haru yang mana Adiba tak kuasa menahan air matanya. Ia isyaratkan rindu akan kehadiran sang ayah di momen-momen bahagianya.

7. Sibling Goals


Sibling Goals

Sebelumnya, pernikahan Adiba dan Egy yang dipercepat ini membuat Abidzar sempat jadi mellow. Umi Pipik menyebut jika anak keduanya itu menangis haru lantaran sang kakak akan segera menikah. Abidzar sendiri ngotot ingin menjadi wali nikah untuk Adibah. Lantas di pada momen di atas, pasangan adik dan kakak ini berpelukan manis memperlihatkan vibe sibling goals.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait