Keseruan Billy Syahputra Berbagai Angpao Lebaran, Tatapan Mata Sendu Sang Ayah Malah Bikin Salfok
Instagram/bilsky16
Selebriti
Idul Fitri 2022

Momen Billy Syahputra berbagi angpao Lebaran pada para ponakan terlihat begitu seru. Namun ada netizen yang ternyata salfok dalam video Billy berikut ini.

WowKeren - Billy Syahputra tak melewatkan momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini untuk berbagi kebahagiaan. Dalam video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Selasa (3/5), tampak Billy berbagi uang angpao Lebaran pada para keponakan.

Namun Billy memberikan syarat agar bisa mendapat uang angpao yakni harus mencium pipinya. Tampak mantan kekasih Amanda Manopo itu memegang banyak uang lima puluh ribuan rupiah di tangannya.

Para keponakan Billy yang masih kecil-kecil terlihat antre berbaris untuk mendapat angpao lebaran. Momen Billy bagi-bagi angpao Lebaran terlihat begitu seru. Para ponakan pun berbondong-bondong untuk mendapatkan angpao dari Billy.



"Pokoknya banyakin cium, dapat banyak (uang)," ujar Billy. Hingga akhirnya para ponakan mencium kedua pipi Billy sehingga mendapat dua lembar uang lima puluh ribu.

Billy

Instagram

Momen Billy berbagi angpao Lebaran itu ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Dari sekian banyak komentar ada netizen yang ternyata salah fokus pada ayah Billy yang tampak mengamati putranya berbagi uang angpao Lebaran. Seorang netizen menyoroti wajah ayah Billy yang diduga ingat dengan kenangan tentang Olga Syahputra.

"Tidak ada org tua yg baik2 saja stelah ditinggal meninggal anaknya. Salfok ke wajah bapak Alm Yoga (olga) ," kata akun @cidut***. "Apalagi dia liat gituan pasti ingat olga bagi bagi ponakan," sambung akun @choco***.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Olga yang dirawat sejak 2014 mengembuskan napas terakhirnya karena penyakit meningitis. Diketahui, Olga sebenarnya sudah mengidap penyakit tersebut sejak 2013.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts