Salah Kaprah, Benny Simanjuntak Beber Alasan Unggah Foto Nikah Kristen Jonathan Frizzy-Dhena Devanka
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Sebelumnya Benny Simanjuntak mengunggah foto pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang digelar di gereja. Paman Jonathan Frizzy ini heran karena perceraian ponakannya itu justru diproses di pengadilan agama.

WowKeren - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kembali membahas pernikahan sang keponakan dengan Dhena Devanka. Padahal diketahui Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah resmi bercerai pada 17 Februari 2022 lalu.

Benny membagikan foto pernikahan Ijonk dan Dhena di gereja yang selama ini ditutup-tutupi. Ia heran karena perceraian keduanya justru diproses di Pengadilan Agama.

"Sembilan tahun lalu saya OM kandungnya Ijonk tidak dibiarkan masuk Gereja karena takut ter-ekspose perkawinan Kristen," tulis Benny Simanjuntak pada Senin (2/5/) mengutip akun gosip Lambe Turah.

"Eh setelah bercerai bisa juga lihatnya walau melalui foto ini. Bingung ya kok cerainya di pengadilan agama islam ya?" sambungnya.

Jonathan Frizzy

Instagram


Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Selama pernikahan mereka, Benny yang selama ini menggantikan peran kakak sebagai ayah Ijonk merasa tidak dianggap.

"10 tahun lalu saya tidak diundang menghadiri perkawinan anak abang kandung dan saya yang besarkan serta menjadikan Ijonk menjadi artis saya yang urus sejak kecil," cerita Benny Simanjuntak melalui caption.

"Entah kenapa perempuan yang menjadi istrinya bisa memisahkan kami keluarga Simanjuntak, tapi saya mengalah demi kebahagiaan pilihan anak saya (ponakan)," sambung Benny.

Benny

InstaStory

Sementara itu Benny sendiri menanggapi unggahannya yang viral di akun gosip. Ia justru bingung karena banyak orang salah kaprah dengan postingannya.

"Upload 1 foto di TikTok @kenzaku27 karena happy, dulu masa perkawinannya gak bisa liat eh akhirnya bisa lihat lewat foto ini....Tapi kok orang-orang pada salah kaprah ya nanggapinnya," tulis Benny Simanjuntak lewat InstaStory pada Senin (2/5).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait