Thariq Sungkem ke Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Beri Peringatan Kode Cemburu?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar sungkem ke Aurel Hermansyah, Atta Halilintar malah berikan teguran singgung status keduanya. Benarkah sikap Atta tersebut isyaratkan rasa cemburu?

WowKeren - Lebaran menjadi salah satu momen bagi umat Islam untuk saling memaafkan. Baik antara orangtua dan anak maupun pada sanak saudara. Kehangatan seakan langsung tercipta pada perayaan Idulfitri.

Hal itu juga nampak pada keluarga pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Diketahui sebelumnya, salah satu adik dari Atta, Thariq Halilintar ikut menetap di Jakarta. Sehingga tak heran jika Thariq terlihat akrab dengan sang kakak ipar.

Thariq sendiri tak segan menganggap Atta dan Aurel layaknya orangtua. Bahkan di momen lebaran ini, Thariq juga tampak sungkem ke Atta dan Aurel. Namun ketika meminta maaf ke Aurel, ada hal yang ganjal hingga Atta berikan peringatan.

Di tengah-tengah Aurel berikan wejangan pada Thariq, Atta tiba-tiba menepuk punggungnya. "Nggak gini, kalau sama kakak nggak gitu. Itu sama abang, sama suami doang," ujar Atta. "Tapi kan kalian udah kayak orangtua aku," bela Thariq. "O iya, ya udah terserah kamu deh," sahut Atta pasrah.


Momen tersebut yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Berbagai tanggapan saling berseberangan mencuat pada unggahan di atas.

Sebagian menganggap momen itu lucu, sedang sebagian lainnya menilai adanya rasa cemburu dalam diri Atta. Pasalnya menurut mereka Thariq dan Aurel memang bukanlah muhrim sehingga tak layak saling bersentuhan. Di sisi lain, beberapa dari netter juga setuju atas peringatan yang Atta lemparkan.

"Tp kocak tau skr mereka, gw jd demen liatnya," komen salah seorang netter. "Krna emang ipar itu maut.. gitu gak sihhh," timpal lainnya. "Wajar suaminya papatta cmburu..thorik aurel bukan makhram...ipar bukan makhram," seloroh yang lain.

"Jaman sekarang sm ipar juga hrs hati2 udh banyak kejadian," celetuk lainnya. "Bukan cemburu, tpi dia ngingetin ada batasan antara adik dan istri," singgung yang lain. "Atta udah bener kok ngajarin adeknya. Karena ipar bukan mahrom. Cuma ngakak aja sih liat Atta garuk2," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait