Dijuluki Brother Goals, Momen Thariq Halilintar Sungkem ke Atta Saat Lebaran Malah Tak Biasa
instagram/attahalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar lakukan tradisi sungkeman kepada sang kakak Atta Halilintar di momen Hari Raya Idul Fitri, endingnya tak biasa sukses bikin netizen mengaku terhibur.

WowKeren - Atta Halilintar dan Thariq Halilintar merupakan salah satu dari sekian selebriti bersaudara yang sama-sama memiliki popularitas tinggi di Tanah Air. Atta sendiri dikenal selalu mengayomi dan dekat dengan adik-adiknya yang lain di Gen Halilintar. Namun beberapa waktu belakangan kedekatan Atta dan Thariq lah yang paling banyak disorot mengingat hanya mereka berdua yang berada di Jakarta saat keluarga lainnya di luar negeri.

Saking dekat dan akrabnya, banyak kelucuan dan keisengan khas kakak-adik dari Thariq dan Atta yang membuat publik gemas. Kekompakan mereka juga tak kalah membuat iri sampai-sampai dijuluki sebagai brother goals.

Terbaru, kelucuan dua putra dari Gen Halilintar ini kembali disorot di momen lebaran. Tepatnya saat Thariq menjalani tradisi sungkem kepada sang kakak yang lebih tua.

Thariq dan Atta yang sama-sama dikenal usil membuat momen sungkem tersebut beda dari biasa. Tak hanya terdengar tulus, namun interaksi mereka dibumbuhi candaan yang membuat netizen gemas bukan kepalang.

“Maaf lahir batin ya. Sehat selalu, semoga jadi anak saleh ya, cepet nikah cepet halal dan rezekinya makin lancar. Maafin ya kalau abang ada salah-salah ya, kalau pernah ngusir ataupun nampol kadang-kadang,” ujar Atta Halilintar.


Thariq yang usil sempat menjahili kakaknya dengan mengaku tak memaafkan kesalahan Atta yang terakhir. Suami Aurel Hermansyah pun sontak beri teguran manis.

“Yang nampol itu aku nggak maafin bang,” celetuk Thariq terkekeh. “Ini lagi maaf-maafan. Maaf lahir batin ya adikku,” kata Atta.

Tak cukup sekali, Thariq kembali melontarkan candaan saat balik meminta maaf kepada Atta. “Maafin aku ya bang kalau misal aku ada salah-salah, tapi itu semua karena kamu yang mulai,” canda Thariq memancing gelak tawa sang kakak.

Kelucuan dua saudara ini membuat netizen ikutan gemas. Beberapa netter mengaku iri melihat kekompakan Atta dan Thariq. Sementara itu keusilan Thariq juga tak kalah membuat netter terhibur dan ngakak melihatnya.

Apalah daya bagi anak tunggal kaya aku,” curhat @vina*******. “Sukak banget sama duo bersaudara, saling jaga saling sayang,” ujar @reski******. “Wkwkwkk disaat maaf maafan, masih aja kocak debat,” seloroh @nababa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait