Ashanty Punya Cara Jitu Agar Bisa Gendong Ameena, Aurel Hermansyah Sindir Begini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty terlihat memiliki cara yang cukup jitu agar ia bisa mendapatkan kesempatan untuk menggendong Ameena. Aurel Hermansyah yang menyadari hal tersebut lantas memberikan sindiran berikut ini!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, mereka kini telah dikaruniai seorang anak permpuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Lantas pada perayaan Hari Raya Idul Fitri Aurel dan Atta merayakan lebaran bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Pada kesempatan tersebut, Ashanty terlihat tak sabar untuk bergantian menggendong Ameena.

Alhasil Ashanty pun memiliki cara jitu agar ia bisa lekas menggendong Ameena. Ia melarang orang-orang untuk ramai dan menyebut Ameena pusing saat digendong oleh Anang.

"Jangan gitu, jangan rame-rame, dia pusing, ayo sini sayang, gantian yang," ujar Ashanty lantas meminta Ameena agar berpindah ke pangkuannya. Aurel yang mendengar hal tersebut lantas melayangkan sindiran pada Ashanty.


"Alesan banget jangan rame-rame, Ameena pusing," ujar Aurel yang lantas membuat Ashanty tersenyum. Dan benar saja, Ashanty pun langsung bisa mendapatkan kesempatan untuk menggendong Ameena.

"Misi ya, misi," ujar Ashanty saat akan membawa Ameena pergi dan meminta Aurel tak menutupi jalannya. "Itu anak saya, mohon maaf," timpal Aurel.

Lebih lanjut, kini momen tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menuliskan beragam komentar mereka soal keharmonisan keluarga selebriti tersebut.

"Senang lihatnya... ameena jd rebutan rame yg mau jagain/gendonggg.. harus take turn 🤣🤣enak susternya ameena," tulis seorang netter. "Bunda Ashanti baik banget ya ampun sayang banget sama keluarga," sahut lainnya. "Kasta tertinggi anak prtama, cucu prtama, cicit prtama n ponakan prtama😂," timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait