Brondong Lagi, Park Min Young-Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young Bintangi Drama Romantis Komedi Baru
Instagram
TV

Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young dikonfirmasi membintangi drama tvN mendatang 'MonWedFriTuesThursSat' yang memiliki genre romantis komedi, siap tayang paruh kedua tahun ini!

WowKeren - Beberapa bulan lalu, Park Min Young dan Yoo Yeon Seok mendapatkan tawaran untuk membintangi drama romantis komedi tvN "MonWedFriTuesThursSat" (judul terjemahan). Namun, Yoo Yeon Seok memutuskan untuk tidak menerima peran pada drama tersebut.

Namun, Park Min Young bersedia bergabung menjadi pemeran utama wanita di "MonWedFriTuesThursSat". Selain itu, dua aktor tampan yakni Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young akan menjadi lawan main dari Park Min Young pada drama ini.

"MonWedFriTuesThursSat" sendiri adalah drama yang menceritakan mengenai layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan pasangan menikah dan reuni sekolah. Drama ini akan menggambarkan kisah yang terungkap saat Choi Sang Eun terjerat dengan Jung Ji Ho, yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan Kang Hae Jin, yang menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Park Min Young akan memerankan Choi Sang Eun, seorang wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Sebagai pasangan yang sempurna, dia memilih karir membantu pria lajang yang tidak ingin menikah daripada menikah sendiri.


Go Kyung Pyo menjadi pemeran utama pria yang akan berperan sebagai Jung Ji Ho yang telah terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat untuk tahun kelimanya. Selain alasan di balik kontraknya yang dirahasiakan, Jung Ji Ho adalah karakter misterius yang pekerjaan, hobi, dan kepribadiannya juga diselimuti selubung kerahasiaan.

Kemudian, Kim Jae Young akan berperan sebagai putra bungsu keluarga chaebol (konglomerat) dan bintang K-Pop Kang Hae Jin. Kang Hae Jin adalah klien terbaru Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, dan dia akan membuat badai besar di hatinya.

Tim produksi menjanjikan mengenai pesona yang menarik serta keterampilan akting apik dari Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young untuk 'MonWedFriTuesThursSat'. Tim produksi juga membeberkan drama ini akan menyapa penggemar tahun ini.

"Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young dikonfirmasi sebagai pemeran utama 'MonWedFriTuesThursSat.' Karena ini adalah pertemuan (pemeran) dengan pesona yang tak tergantikan yang menunjukkan keterampilan akting yang ketat dan pemahaman yang luar biasa dari karakter mereka di setiap proyek, kami pikir mereka akan menampilkan sinergi terbesar dengan chemistry fenomenal mereka. Tolong nantikan romansa manis 2022 yang akan melintasi batas antara pekerjaan dan kehidupan pribadi," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "MonWedFriTuesThursSat" akan disutradarai oleh Nam Sung Woo yang ada di balik karya populer "100 Days My Prince", "Kkondae Intern", dan "My Roommate is a Gumiho". Drama ini akan ditayangkan perdana pada paruh kedua tahun 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait