Lepas Masker, Wendy Red Velvet Berambut Keriting Dipuji Secantik Pemeran Utama Drama
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Pada Selasa (3/5), Wendy terlihat muncul di depan gedung perusahaan penyiaran untuk syuting 'Young Street' tanpa mengenakan masker dan menunjukkan kegembiraannya.

WowKeren - Korea Selatan sudah mencabut aturan wajib memakai masker demi pencegahan COVID-19 sejak 2 Mei lalu. Momen ini tentunya disambut penuh antusias oleh deretan selebriti Korea, salah satunya adalah Wendy Red Velvet.

Pada Selasa (3/5), Wendy terlihat muncul di depan gedung perusahaan penyiaran tanpa mengenakan masker dan menunjukkan kegembiraannya. Fans juga sangat gembira karena sekarang bisa melihat wajah idol favorit mereka tanpa masker.

Foto-foto Wendy dibagikan di komunitas online di mana para penggemarnya dapat melihat betapa bahagianya Wendy di hari pertamanya bekerja tanpa mengenakan masker. Sembari memegang kardus minuman dan buah, Wendy terlihat memamerkan senyum cerianya.

Netizen dan penggemar bergabung di forum online itu untuk berkomentar tentang betapa cantiknya penampilan Wendy. Terlebih karena idol kelahiran tahun 1994 itu juga menunjukkan penampilan berbeda dengan rambut keriting.


Penampilan Wendy Red Velvet Berambut Keriting Dipuji Secantik Pemeran Utama Drama

Source: Naver

"Foto-fotonya terlihat seperti foto teaser drama," tulis seorang netizen. "Dia sangat imut. Dia terlihat seperti karakter utama dalam drama," sambung yang lain. "Dia benar-benar seperti sinar matahari," tambah lainnya.

"Dia terlihat seperti pemeran utama wanita dalam drama yang indah," sahut netizen lain. "Wendy memiliki energi untuk membuat orang lain yang melihatnya merasa sangat bahagia. Dia sangat cantik dan sangat manis," pungkas netizen lainnya.

Wendy sendiri saat ini masih sibuk menjadi MC program radio SBS "Young Street". Pelantun lagu "Queendom" itu menuai banyak pujian karena nada suara yang terdengar jelas hingga caranya mewawancarai bintang tamu.

Sementara itu, Wendy bersama Red Velvet belum lama ini comeback mengusung mini album "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm". Menurut Hanteo Chart, album ini sukses mencetak prestasi baru dengan terjual 443,922 copy dalam seminggu perilisannya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts