Shin Min A Bicara Kemiripan 'Our Blues' dan 'Hometown Cha', Kim Woo Bin Ungkap Perhatian Han Ji Min
Instagram
TV

Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dan Shin Min A berperan sebagai istri dan ibu yang depresi yang kembali ke Jeju selama masa tergelap dalam hidupnya.

WowKeren - Dalam drama "Our Blues", Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal yang jatuh cinta dengan seorang penyelam wanita misterius (Han Ji Min). Sementara itu, Shin Min A berperan sebagai istri dan ibu yang depresi yang kembali ke Jeju selama masa tergelap dalam hidupnya dan terlibat cinta dengan Lee Byung Hun.

Belum lama ini situs berita K14 melakukan wawancara eksklusif dengan Shin Min A dan Kim Woo Bin tentang drama pertama yang mereka bintangi sebagai pasangan kekasih di kehidupan nyata. Banyak penonton merasa khawatir bahwa "Our Blues" akan berubah menjadi versi yang lebih menyedihkan dari "Hometown Cha-Cha-Cha" yang dibintagi oleh Shin Min A dan Kim Seong Ho.


"Aku pikir pemirsa akan menemukan dua drama ini sangat mirip, karena keduanya berlatar desa tepi pantai. Meski begitu, 'Our Blues' dan 'Hometown Cha-Cha-Cha' berbeda genre," ujar Shin Min A. "Karakterku juga tidak sama, baik dari segi kepribadian dan situasi yang mereka hadapi. Aku harap pemirsa akan melihat perbedaan dalam caraku mencoba menggambarkan Min Seon Ah dan Yoon Hye Jin."

Sedagkan bagi Kim Woo Bin, sudah lama sejak terakhir kali tampil di layar kaca apalagi setelah dirinya menderita kanker. K14 pun menanyakan apa yang membuat "Our Blues" spesial dan menarik perhatiannya. "Kisah dramanya sendiri sangat menyentuh. aku tergerak oleh naskah yang sempurna bersama penulis dan sutradara yang selalu ingin aku ajak bekerja sama. Aku juga ingin tahu seperti apa kehidupan Jung Joon, dan terutama karena aku pikir aku bisa memahami perasaannya dengan baik," ungkapnya.

Di drama Kim Won Bin memiliki garis cinta yang berbeda dengan Shin Min A dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan Han Ji Min. "Han Ji Min sangat perhatian jadi dia selalu menjaga semua orang di lokasi syuting. Dia bahkan memperhatikan staf aku. Aku selalu merasa berterima kasih padanya. Mengingat gaya omnibus 'Our Blues', sayang sekali aku tidak bisa merekam lebih banyak adegan dengan lawan mainku. Staf Ji Min dan stafku juga menjadi dekat. Mereka marah ketika kami selesai syuting adegan kami bersama. Mereka bilang ingin bertemu lagi di lain kesempatan, proyek yang berbeda. Aku harap kita bisa bekerja sama lagi di drama lain," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait