Baeksang Arts Awards 2022: Cha Eun Woo & Sosok Ini Satu-satunya Idol-Aktor Bakal Umumkan Pemenang
Selebriti

Baeksang Arts Awards akhirnya mengumumkan sederet line up untuk pembaca pemenang dari sederet kategori jelang penayangan. Ada Cha Eun Woo ASTRO dan selebriti ternama lainnya.

WowKeren - Baeksang Arts Awards menjadi ajang penghargaan yang paling dinanti-nantikan para penggemar. Ajang perhargaan ini dikenal sangat berkelas mengingat para pemenang dipilih oleh juri.

Tahun ini, Baeksang Arts Awards akan menggelar ajang yang ke-58. Tahun ini, acara ini akan dipandu oleh Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum. Ini menjadi proyek pertama Park Bo Gum usai resmi keluar dari wajib militer.

Hari ini, Rabu (4/5) Baeksang Arts Awards mengumumkan para selebriti yang didapuk menjadi pembaca pemenang. Rata-rata yang akan mengumumkan pemenang adalah pemenang tahun lalu.

Pembaca pemenang di Baeksang Arts Awards 2022

Sumber: Naver

Yoo Jae Seok dan sutradara Lee Joon Ik yang memenangkan daesang atau penghargaan tertinggi di kategori televisi serta film akan mengumumkan pemenang daesang tahun ini. Selain itu, Shin Ha Kyun, Kim So Yeon, Yoo Ah In, Jeon Jong Seo, Oh Jung Se, Yeom Hye Ran, Park Jung Min, Kim Sun Young, Lee Seung Gi, Jang Do Yeon, Choi Soon Jin, Lee Bong Ryeon, Lee Do Hyun, Park Ju Hyun, Hong Kyung, dan Choi Jung Woon akan kembali menjadi pembaca pemenang.


Pembaca pemenang di Baeksang Arts Awards 2022

Sumber: Naver

Kemudian, banyak pemeran untuk drama mendatang juga akan segera ditayangkan juga didapuk menjadi pembaca pemenang. Para pemeran ini diduga akan masuk ke nominasi Baesang Arts Awards 2023.

Yum Jung Ah dari "Cleaning Up", Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young" dari "Insider", Lee Da Hee dan Cha Eunwoo ASTRO dari "Island" (judul terjemahan), Minho SHINee dan Chae Soo Bin dari "The Fabulous" (judul terjemahan).

Selanjutnya, Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo akan membacakan pemenang mewakili acara ragam "Unexpected Business" musim 2. Selanjutnya, Moon So Ri, Go Soo, dan Park So Dam dari "Special Delivery" juga akan membacakan pemenang.

Hal ini berartikan bahwa Cha Eun Woo dan Minho akan menjadi satu-satunya idol-aktor yang akan membawakan pemenang di Baeksang Arts Awards 2022. Ajang penghargaan ini akan ditayangkan pada Jumat (6/5), siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru