Prank Vincent Verhaag dengan Pura-pura Pecah Ketuban, Jessica Iskandar Banjir Peringatan
Instagram/inijedar
Selebriti

Bermula dari rencana El Barack, Jessica Iskandar prank sang suami dengan berpura-pura terjatuh dan kontraksi pecah ketuban. Begini reaksi Vincent Verhaag.

WowKeren - Jessica Iskandar kini tengah mengandung calon buah hati keduanya. Bahkan tak lama lagi, wanita yang akrab disapa Jedar ini akan segera melahirkan calon buah hatinya itu.

Jelang melahirkan, Jedar rupanya mengerjai sang suami, Vincent Verhaag. Jedar rupanya mengusili Vincent Verhaag dengan berpura-pura terjatuh dan mengalami kontraksi pecah ketuban.

Jedar lantas menyirami celananya dengan air agar terlihat meyakinkan. Ia pun berteriak dan berpura-pura terjatuh.

Lantas bagaimana dengan reaksi Vincent Verhaag? Rupanya usai mendengar teriakan Jedar, Vincent Verhaag yang semula fokus bermain game rupanya langsung melompat dari kasur dan menghampiri istrinya itu. Vincent tampaknya benar-benar khawatir pada Jedar.


Namun siapa sangka jika aksi prank yang dilakukan Jedar ini merupakan ide dari sang putra, El Barack. "Hahaha @v.andrianto ini rencana @alexanderbarackel," ungkap Jedar.

Aksi prank yang dilakukan Jedar tersebut rupanya sukses membuat netter terhibur. Bahkan ramai netter mengaku terkekeh dengan aksi prank yang dilakukan Jedar tersebut. Terlebih, Jedar dinilai totalitas saat melancarkan aksinya.

Namun ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru melayangkan peringatannya pada Jedar karena aksinya itu. Rupanya netter menyebut aksi Jedar itu pamali.

"Kak gaboleh gitu pamali," tulis akun @ms*****am. "Takutnya klu bnrn trz pd cuek jes gara2 pnh d prank, take care jesss takut kepeslet," komen akun @ev****90.

"Hati hati jadi doa Jedar...sehat selalu ya," sambung akun @ir*****ha. "K jedar mending canda lainnya aja... takut ntar bneran pecah ketuban dikira beneran," timpal akun @ma****ha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait