Pernah Dipuji Mirip Irene, Perubahan Wajah Kim Chaehyun Kep1er Bikin Khawatir
Selebriti

Kim Chaehyun menarik perhatian banyak orang dengan visualnya pada putaran ketiga kompetisi. Orang-orang percaya itu 180 derajat berbeda dari visual yang dia miliki di masa lalu.

WowKeren - Kim Chaehyun Kep1er menarik perhatian atas perubahan drastisnya dalam foto terbaru. Foto-foto terbaru penyanyi cantik tersebut menjadi topik hangat saat ini, dengan banyak yang khawatir dengan perubahannya.

Pada 28 April, Mnet menayangkan episode kelima dari "Queendom 2." Selama episode tersebut, anggota grup dari tim unit, yang sedang mempersiapkan putaran ketiga kompetisi, terungkap.

Selama pertemuan unit hari itu, para idol yang bersaing berkumpul satu per satu di lokasi syuting, yang diselami oleh sayap vokal dan sayap dance. Eunha VIVIZ tiba pertama di sayap vokal, diikuti oleh Kim Chaehyun dan Seo Youngeun Kep1er.

Kim Chaehyun menarik perhatian banyak orang dengan visualnya pada hari ini. Orang-orang percaya itu 180 derajat berbeda dari visual yang dia miliki di masa lalu. Orang-orang berpikir bahwa sesuatu telah berubah sebelum mereka menyadarinya.


Pernah Dipuji Mirip Irene, Perubahan Wajah Kim Chaehyun Kep1er Bikin Khawatir

Source: Kpopstarz

Wajah Kim Chaehyun tampak lebih tembem dan kembung, dan meskipun dia selalu dikenal karena visualnya yang seperti kelinci, orang-orang percaya perubahan itu terlalu drastis. Rahangnya yang berbentuk V telah menghilang, dan wajahnya sekarang lebih bulat. Selain itu, hidungnya tampak lebih lebar, dan matanya terlihat lebih kecil.

Orang-orang yang melihat visualnya meninggalkan beberapa komentar yang mengkhawatirkan kesehatannya. Orang-orang percaya bahwa perubahan mendadak dalam penampilannya bisa jadi karena komplikasi kesehatan atau stres.

"Apakah tubuhmu tidak enak badan?" komentar netizen. "Wajahnya terlihat sangat berbeda," kata netizen lainnya. "Aku harap dia sehat," ujar netizen. "Aku harap kamu tidak stres," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait