Jessi Beri Balasan Tak Ajak Ryujin dan Lia ITZY Lakukan 'Zoom' Challenge
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi menjawab mengenai rasa pertanyaan penggemar lantaran Shin Ryujin dan Lia tidak ikut dengan member ITZY lainnya melakukan 'Zoom' challenge baru-baru ini.

WowKeren - Jessica H.o. atau kini lebih akrab disapa Jessi diketahui baru saja merilis lagu barunya "Zoom". Jessi pun langsung melakukan promosi dengan melakukan "Zoom" challenge bersama dengan para selebriti ternama.

Baru-baru ini, Jessi melakukan "Zoom" challenge bersama dengan anggota ITZY. Meski begitu, Jessi tidak melakukan "Zoom" challenge bersama dengan semua anggota ITZY.

Jessi hanya melakukan bersama dengan Yeji, Chaeryeong, dan Shin Yuna. Shin Ryujin dan Lia terlihat tidak ikut melakukan "Zoom" challenge tersebut.

Jessi melakukan \

Sumber: Instagram

Jessi juga tidak ragu menunjukkan momen kebersamaan dengan juniornya di dunia hiburan tersebut. Mereka tampak sangat akrab satu sama lain.


Para penggemar pun terlihat penasaran mengapa Ryujin dan Lia tidak ikut. Hal yang sama sekali tidak dikira, Jessi tampak tidak ragu membalas salah satu komentar yang mempertanyakan keberadaan Ryujin dan Lia.

Jessi melakukan \

Sumber: Instagram

Jessi mengungkapkan alasan tidak ada Ryujin dan Lia yang ikut \

Sumber: Instagram

Jessi mengungkapkan bahwa Ryujin dan Lia tidak bisa melakukan "Zoom" challenge bersamanya dan ITZY karena tengah ada jadwal. "Di mana ryujin dan lia??" tanya salah satu penggemar dengan emoji sedih. "Mereka ada jadwal :(," jawab Jessi.

Jessi dan ITZY sendiri diketahui akhirnya akrab kala bertemu di acara "Showterview". Mereka hadir di konten YouTube yang dipandu Jessi tersebut untuk mempromosikan album "Guess Who?" tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait