Umbar Video Peluk Della Dartyan, Arya Saloka 'Dipaksa' Balikan dengan Amanda Manopo?
Instagram/officialrcti
Selebriti

Arya Saloka sempat mengunggah video promosi proyek akting terbarunya bersama Della Dartyan. Namun video itu malah membuatnya diserbu para penggemar yang kepo soal nasib hubungan dengan Amanda Manopo di 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat dihujat soal video mesra mereka. Keduanya tak canggung memamerkan kemesraan di lokasi syuting hingga pihak kru "Ikatan Cinta" dicurigai tahu dan sekongkol menutupi hal tersebut.

Namun menghadapi hal itu, Amanda memilih santai. Ia sekedar mengungkap pesan bijak kalau dirinya sudah biasa digosipkan macam-macam.

Sementara itu, Arya yang diminta speakup juga memilih bungkam. Ia malah pamer promosi video untuk proyek akting terbaru, "After Married".

Instagram

Netter Protes Soal Video Arya Saloka-Della Dartyan


Dalam video itu, Arya pamer adegan mesra memeluk Della Dartyan. Keduanya beradu akting sebagai pasangan suami istri yang berniat punya momongan.

Sayangnya meski Arya mencoba profesional, netter malah kesal dengan video tersebut. Ia justru diminta kembali berpasangan dengan Amanda.

"Malas nonton," kata netter. "Maaf gak dulu. Soalnya gara2 ftv ini, nasib Aldebaran ga jelas. 😆. Kalo nasib Aldebaran jelas baru deh ditonton project Masnya yg lain," seru netter. "Maaf mas Arya minatnya sama Aldebaran doank,di sini keliatan mas Arya maennya kurang greget kurang lepas beda pas maen sama Andin bapernya berasa ke jantung @arya.saloka," tutur netter. "Gak pengen lihat kecuali manda pasangannya," seru netter. "Kaga mau nonton, pengen nya ic mama andin pokok nya," seru netter.

Sebelumnya, Arya sudah sempat ngode ingin pamit dari "Ikatan Cinta". Ia merasa alur yang ada saat ini semakin tidak jelas.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut. Nggak apa-apa ya," seru Arya. "Saya tawarkan konsep konflik cerita, tapi mungkin ada beberapa yang agak sedikit takut untuk mengambil, (mereka khawatir) nanti respon masyarakat bagaimana, akhirnya saya lepas, saya cuman kontrol aja kalau misalkan ada apa-apa saya tetap kontrol. Setengahnya lagi mereka coba bangun sendiri. Jadinya ngaco kemana-mana. Ya sudah itu bukan tanggung jawab saya, keputusan kalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru