Putri Anne Unggah Foto Seorang Diri di Momen Lebaran, Makin Perkuat Isu Perselingkuhan Sang Suami?
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne bagikan potret seorang diri di momen lebaran tanpa adanya foto keluarga seperti kebayakan artis lainnya. Mungkinkah ini pertanda dari Putri Anne jika hubungannya dengan sang suami sedang tak baik-baik saja?

WowKeren - Nama Putri Anne dan Arya Saloka tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, rumah tangga pasangan tersebut sedang diterpa isu miring usai beredar berbagai video kemesraan Arya dengan lawan mainnya di sinetron, Amanda Manopo.

Arya bermesraan dengan Amanda diluar adegan syuting membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan mantan kekasih Amanda, Billy Syahputra sempat berikan pernyataan untuk jaga jarak dengan Arya selain jam syuting.

Namun sepertinya wejangan Billy tak digubris hingga akhirnya keduanya putus. Ungkapan Billy itu kemudian ramai disorot di tengah isu perselingkuhan Arya dan Amanda. Isu yang kian memanas ini juga seakan terjawab lewat unggahan Putri Anne sendiri.

Baru-baru ini ia justru bagikan potret seorang diri. Pada unggahannya ini, Putri Anne tampak berpose menatap tajam ke arah kamera seraya promosikan dagangan milik rekannya. Ia tampil fresh kenakan busana bernuansa kuning.


Photo-INFO

Instagram-Putri Anne Foto Seorang Diri di Momen Lebaran

Sayangnya unggahan tersebut dibatasi oleh Putri Anne, sehingga netter tak bisa dengan bebas tinggalkan komentar. Di sisi lain, Arya sendiri lakukan hal berkebalikan.

Bapak satu anak itu sempat bagikan potret bersama Putri Anne di Instagram Stroy miliknya. Hanya saja bukan sebuah foto baru melainkan potret lawasnya yang dibagikan ulang oleh Arya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Arya atau Putri Anne belum berikan klarifikasi apapun. Begitu pula dengan Amanda yang digadang-gadang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya-Putri Anne. Sehingga tak diketahui pasti kebenaran dari isu peselingkuhan Arya.

Sebelumnya, Amanda juga malah bagikan video bareng Arya kala keduanya menjadi bintang iklan dalam produk minuman. Seakan bodoh amat dengan isu miring yang menimpa mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait