Marshel Widianto Dituding Pakai Pelet, Alasan Celine Evangelista Mau Jadi Pacar Tak Terduga
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto sempat buka suara soal dirinya memakai ilmu pelet dari dukun agar Celine Evangelista jatuh cinta. Namun Celine menepis hal itu dan membocorkan alasan mau jadi kekasih Marshel.

WowKeren - Celine Evangelista dan Marshel Widianto dikabarkan sudah resmi jadian. Keduanya memang kerap terlihat mesra bahkan mengisyaratkan siap menikah.

Sayangnya karena perbedaan terutama dari segi fisik, Marshel malah dikira memakai ilmu pelet. Maklum saja, mantan-mantan Celine, Dirly hingga Stefan William memiliki paras yang tampan.

"Ini udah kesambet. Ini diluar akal. Ada yang curiga, 'Lo beneran pake dukun?'" seru Marshel menirukan pertanyaan seorang kawan. Meski begitu, Marshel menegaskan kalau ia tak memakai ilmu hitam. Justru ia menilai Celine lebih suka mengejar ketimbang dikejar.

"Celine itu tipenya kalo dikejar terus, dia akan hilang," seru Marshel. "Ada yang nanya Ini mami beneran, ya namanya cinta."

Celine lantas menegaskan kalau ia sudah mantap menyayangi Marshel. Bahkan ia memilih Marshel ketimbang Ariel.


"Aku dah sayang sama Marshel. Wow, melihat Ariel itu hot banget. Melihat Marshel aduh," ujar Celine malu-malu. "Lu lebih suka keringat gue," seru Marshel. "Sama kayak standup, kamu kan suka keringatan juga. itu kan seksi tuh, cewek melihatnya gimana," timpal Celine.

Meski Celine sudah kepincut, Marshel agaknya masih belum terlalu mengumbar perasaannya. Ketika ditanya soal reaksi saat dipeluk Celine, Marshel menjawab sopan.

"Ini serius gue mau nanya, kalau lagi gandengan sama Celine gitu-gitu tuh ada reaksi kimia di dalem nggak sih?" tanya host "Dapur Bincang Online". "Enggalah kita nggak pernah kaya gitu, aman ya kak?" seru Marshel. "Aku yang sering ngerasa kaya gitu," seru Celine.

Tak melulu membahas perasaan, Marshel juga memikirkan soal kemungkinan lanjut ke arah yang lebih serius dengan Celine. Ia rupanya bingung dan seolah ragu tak bakal bisa membiayai keempat anak Celine.

"Kamu sayang gak sih sama aku?" tanya Celine. "Sayang tapi aku lebih ke mikir gitu, kalau ini berlanjut, 4 anakmu itu loh yang, sekolahnya internasional semua, gak mau sekolah negeri? Cari sekolah yang gak bayaran gimana gitu," ujar Marshel disambut gelak tawa Celine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait