Syahrini Rindu Namun Tak Boyong Keluarga 'Cetar' ke Singapura, Ramai Disinggung Soal Ekonomi Seret
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini berulang kali akui rindu dengan keluarganya lantaran tak rayakan lebaran bersama. Sayangnya ungkapan kerinduan Syahrini itu justru kembali picu komentar miring singgung soal ekonomi rumah tangganya.

WowKeren - Kehidupan penyanyi fenomenal Syahrini masih terus dikuliti oleh sebagian publik. Hal itu berlangsung usai dirinya menikah dengan pengusaha tajir yang juga merupakan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Syarhini kala itu santer dikabarkan telah merebut Reino dari Luna tak lama setelah keduanya putus. Beberapa waktu kemudian, Syahrini memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagram miliknya seakan tak tahan dengan hujatan yang menghujaninya.

Meski begitu bukan berarti ia bersih dari berbagai sindiran pedas. Beberapa unggahan miliknya yang dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip masih terus jadi buah bibir. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia curhat tengah merindukan sang adik, Aisyahrani.

Lewat Instagram Story miliknya, ia tampak membagikan potret keluarga kecil Aisyahrani bersama anak dan istrinya. "Kangennyaaaaa," tulis Syahrini singkat disertai emoji love.


Photo-INFO

Instagram-Syahrini Rindu Sang Adik

Seperti yang bisa diduga, unggahan tersebut langsung diserbu berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang pertanyakan Syahrini tak boyong keluarga "cetar" ke Singapura. Mengingat jarak antara Singapura-Indonesia tidaklah jauh jika terbang menggunakan pesawat.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang singgung soal ekonomi rumah tangga Syahrini. Mereka menduga bahwa kini Syahrini tak lagi seglamor masa lajangnya lantaran tak ekonomi seret. Bahkan beredar isu pula bahwa Reino sosok yang pelit termasuk kepada istrinya.

"Singapore Indonesia murah msa diva kgk mampu boyong keluarga," komen seorang netterGara2 akun ini loh aku yg biasanya gak pantengin gosip diva itu jadi ngerti. Tapi emang beda bgt si drdlu yg suka pamer liburan ke LN, tdur di hotel mewah, belanja brg branded, pamer privat jet dll tiba2 jdi kemana2 pake mukena," sahut lainnya. "Nikita Willy aja keluarga nya ke Amrik - masa keluarga nya Diva internesyenel gak ke singapore ? kan deket banget tuh," seloroh yang lain.

"Jkt sinjepor naek aer asia murce ceu aplg kl maskapai nya promo....dipe internesenel yg bulanan nya 2 em, masa kalah sama atta aurel yg bawa keluarga besar dan kru2nya ke sinjepor," sindir lainnya. "Gak ada duit say .... mau buka endors udh kepalang malu," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait