Dinan Fajrina Berang Dituding Tak Salat Gegara Pakai Nail Art, Biasa Kalem Kini Balik Sentil Keras
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina langsung ‘ngegas’ usai dapat DM netizen yang menudingnya tak salat gegara pakai nail art, istri Doni Salmanan yang biasa cuek kini justru langsung balik beri sentilan pedas.

WowKeren - Dinan Fajrina saat ini cukup dikenal luas oleh publik. Sosok yang sebelumnya memang disebut-sebut adalah seorang selebgram ini justru semakin jadi perbincangan imbas kasus dugaan investasi bodong yang menyeret sang suami yakni Doni Salmanan. Sejak saat itu Dinan banyak menuai perhatian dari publik baik yang bernada positif maupun negatif seperti komentar-komentar julid pada setiap unggahannya.

Seperti baru-baru ini rupanya Dinan sempat dibuat berang oleh tingkah seorang netizen. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Insta Stories miliknya dimana Dinan membalas sebuah DM nyinyir dari seorang warganet.

Netter itu tengah mengomentari salah satu unggahan Dinan saat ia memamerkan tangannya. Namun tak diduga, netter tersebut mendadak menuding istri Doni Salmanan ini tak melaksanakan salat lantaran menggunakan nail art atau hiasan kuku.

Berarti hari-hari gak salat dong, karena gak cabut nail art. Lebaran doang,” isi DM salah satu pengguna Instagram.

Dinan Fajrina Berang Dituding Tak Salat Gegara Pakai Nail Art, Biasa Kalem Kini Balik Sentil Keras

Insta Stories Dinan Fajrina


Terang saja hal ini membuat Dinan meradang hingga sedikit “ngegas”. Dinan memberikan bantahan keras sekaligus menegaskan jika dirinya tak menjalankan salat hanya apabila tengah menstruasi.

Gak solat ya karena haid dong maemunah, masa gak salat karena nail art wakakak bengeq,” jawab Dinan menohok.

Tak hanya itu saja, Dinan dikenal sering membalas berbagai nyinyiran netizen dengan kalem bahkan terkesan cuek. Namun sepertinya tidak dengan kali ini.

Pasalnya istri Doni Salmanan tersebut kemudian melanjutkan tulisannya dengan memberikan “sentilan” keras. Ia balik menyindir ulah netizen nyinyir yang kerap mengomentari terkait kehidupan ibadah seseorang. Padahal seharusnya urusan ibadah adalah urusan manusia dengan Tuhan mereka bukan dengan sesama manusia.

Kenapa ya netizen seneng banget ngurusin salatnya orang lain. Padahal salat tuh hubungannya hablum minallah, bukan hablum minannas,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru