Tipe Ideal Bang Si Hyuk Ternyata Mirip Member LE SSERAFIM Ini
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Bang Si Hyuk disebut-sebut mengidolakan aktris Jepang, Ariza Mizuki. Netizen menunjukkan bahwa tipe ideal Bang Si Hyuk memiliki wajah yang mirip dengan salah satu member LE SSERAFIM.

WowKeren - LE SSERAFIM terus menjadi topik hangat setelah resmi debut pada 2 Mei lalu. Kali ini netizen berbicara tentang salah satu membernya yang disebut-sebut mirip dengan tipe ideal Bang Si Hyuk, pendiri HYBE.

Dalam sebuah postingan instiz, bos BTS (Bangtan Boys) itu disebut mengidolakan aktris Jepang, Ariza Mizuki. Netizen menunjukkan bahwa tipe ideal Bang Si Hyuk memiliki wajah yang mirip dengan Kim Garam member LE SSERAFIM.

Tipe Ideal Bang Si Hyuk Ternyata Mirip Member LE SSERAFIM Ini

Source: instiz

Netizen memposting foto-foto masa muda Ariza Mizuki yang secara mengejutkan memang terlihat mirip dengan Kim Garam. Mulai dari paras hingga gaya rambut mereka. Bahkan netizen pun mengakuinya.

"Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan karena mereka benar-benar mirip, tetapi Bang Si Hyuk tidak pernah menyebutkannya," komentar netizen. "Wow aku mengerti mengapa dia tidak bisa kehilangan Kim Garam. Serius, bahkan bentuk wajahnya sama," tambah netizen lain.


"Aku terkejut bahwa mereka benar-benar mirip. Itu sebabnya mereka tidak bisa mengusir Kim Garam," sahut yang lain. "Apakah dia tipe ideal Bang Si Hyuk atau bukan, dia dan Kim Garam terlihat sangat mirip," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ariza Mizuki pertama kali muncul di serial televisi pada tahun 1983, tetapi membuat debut akting resminya pada tahun 1991, dalam drama Fuji TV "Mo Dare mo Aisanai."

Mizuki adalah inspirasi di balik karakter Sailor Moon Rei Hino, dan lagunya "Kaze mo Sora mo Kitto..." akan digunakan sebagai lagu penutup Sailor Moon Sailor Stars.

Dalam berita lain, LE SSERAFIM resmi debut pada 2 Mei dengan lagu utama mereka, "FEARLESS." Kim Garam menuai kontroversi karena isu bullying yang melibatkannya sebagai pelaku di masa lalu.

Sebelum debut LE SSERAFIM, Kim Garam mendapati dirinya terlibat dalam tuduhan kekerasan di sekolah. Skandal tersebut bermula dari seorang netizen yang mengaku sebagai teman sekelas Garam mengabarkan di internet bahwa idol tersebut adalah warga tukang bully.

Terhadap skandal ini, HYBE hanya merilis pernyataan yang sepenuhnya membantah semua tuduhan. Kim Garam sendiri mengatakan tak bisa menjawab pertanyaan sulit itu selama showcase debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait