Ammar Zoni Rayakan Lebaran Seraya Tulis Pesan Mendalam, Tetap 'Diburu' Penggemar 'Ikatan Cinta'?
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni rayakan lebaran bareng keluarga besar. Tak lupa ia bagikan berbagai potret dengan keluarga beserta anak istrinya seraya tulis pesan mendalam malah makin 'disudutkan' penggemar sinetron 'Ikatan Cinta'?

WowKeren - Hari Kemenangan bagi umat Islam akhirnya telah tiba. Dalam momen ini tak sedikit dari selebriti yang akhirnya terlihat rayakan Idulfitri bareng keluarga setelah dua tahun berturut-turut tak bisa bebas bertemu sanak saudara lantaran pandemi.

Salah satu pasangan artis yang berkumpul bareng keluarga besar yakni Ammar Zoni dan Irish Bella. Momen kebersamaan mereka pun tak lupa diabadikan dalam sebuah potret yang kemudian Ammar bagikan di Instagram pribadinya.

Lewat unggahan ini, Ammar sekaligus tulis pesan mendalam. "Ada pertanyaan tentang Arti Idul Fitri tahun ini bagi saya?, Dan jawaban saya adalah Waktu, Lalu mereka bertanya kembali Alasanya?, Siapakah yang dapat membeli waktu? atau mendapatkan kepastian waktu yg sudah berlalu akan kembali lagi sama? TIDAK bukan?" tulis Ammar dalam keterangan foto.

"Maka sebab pergunakanlah waktu sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas diri atas hidup sementara ini, dengan berkumpul bersama keluarga terkasih, orang tersayang & teman seperjuangan di hari Kemenangan!" sambungnya lagi.


Tak cukup sampai di situ, Ammar juga tegaskan agar menghindari hal-hal toxic agar tak membuang-buang waktu untuk hal tak berguna. "Hindarilah Toxic yg dapat membuat kita melewatkan kesempatan dengan menyia-nyiakan waktu yg diberi Tuhan, Maka Berbijaksanalah dalam memanfaatkan Waktu yg terus berjalan Teman," jelasnya lagi.

Di akhir kalimatnya, tak lupa Ammar juga ucapkan permohonan maaf atas segala khilaf. Unggahan Ammar itu kemudian diserbu beragam komentar netter. Beberapa dari mereka malah sangkutpautkan dengan peran Ammar dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Namun kali ini ia tak "diburu" penggemar "Ikatan Cinta" yang sejauh ini kerap sudutkan Ammar seakan tak menyukai perannya. Ammar justru dibela seraya diberikan semangat untuk menjalani pekerjaannya.

"Sama2 Abang Ammar smg bahagia bersama keluarga, btw Abang masuk ke sinetron buming saat performanya sdg turun, ditinggal PU dg alasan ini itu, yg mungkin cerita sdg tdk sesuai ekspektasi fansnya, akibatnya Abang terkena imbasnya meski sebaik apapun yg Bang Ammar lakukan, tetap stay, lakukan yg terbaik & maafkan mereka yg berlaku keterlaluan, smg berkahnya mengalir ke Abang Ammar, minal Aidzin wal Faidzin," tulis seorang netter panjang lebar. "Biarin aja say....asalkan mereka senang bisa julit sama Daddy nya Air,,,,toh Daddy nya Air cuek aja tuh ngga pernah nanggepin netijen yg suka bully,,,fans yg terlalu lebay," bela lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait