Nikita Willy Tampil Kece Ajak Anak Makan Siang di Resto, Gaya Baby Izz Diluar Dugaan Bikin Syok
Instagram/indrpriw
Selebriti

Nikita Willy kembali ajak sang buah hati jalan-jalan untuk menyantap makan siang di sebuah restoran. Ia berserta suami dan anaknya kompak tampil kece namun warganet justru dibikin salfok dengan gaya baby Izz yang diluar dugaan. Apa itu?

WowKeren - Selain Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pasangan Nikita Willy serta pengusaha tajir melintir Indra Priawan juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, Nikita juga belum lama ini telah melahirkan putra pertamanya, Issa Xander Djokosoetono.

Bayi ganteng yang akrab disapa Izz itu tak kalah curi perhatian dari Nikita dan Indra. Kehadirannya membuat warna baru bagi keluarga dan juga penggemar wanita yang dijuluki sebagai ratu sinetron tersebut.

Meski baru berusia beberapa hari, namun baby Izz sudah diajak jalan-jalan oleh kedua orangtuanya. Jika sebelumnya Nikita tampak mengajak baby Izz ke toko buku, lain halnya sekarang.

Lewat unggahan terbaru Nikita, tampak ia dan suami ajak baby Izz makan siang di sebuah resto. Ia dan suami kompak tampil kece meski Nikita sendiri tak dandan. Begitu pula baby Izz yang tak kalah kece dari kedua orangtuanya. Ia kenakan daleman bernuansa putih yang dipadupadakan dengan jaket biru muda.

Pada foto pertama, Nikita perlihatkan potret bertiga dengan jejeran piring bekas makanan di meja. Sedang pada slide kedua, tangan baby Izz dengan sendiri membentuk "f*ck", sampai Nikita berikan penjelasan di keterangan foto. "Izz makan siang pertama. Slide kedua dia tidak bersungguh-sungguh," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Sebagian dari mereka komentari outfit Nikita yang begitu kece sekaligus kagum melihat kehangatan keluarga kecil pasangan tersebut. Bahkan Vidi Aldiano sampai ikut tinggalkan komentar.

Di sisi lain tak sedikit pula yang salfok dengan jari baby Izz. Mereka syok sekaligus ngakak jari bayi mungil tersebut mendadak membentuk f*ck meski paham bahwa hal itu bukanlah kesengajaan.

"Still unreal. Happy bgt ngeliat kalian bertiga!" komen Vidi Aldiano. "Slide kedua baby iz ngepaggg," celetuk akun @ano***********. "Duh mama mudaaa cantik bgt," timpal akun @hilda*****.

"Bayiiiik gaya bgt siih naak," seloroh akun @r15***. "Slide ke dua bikin kaget lohh," sahut akun @sy*****. "Gemesh bgt ama keluarga satu ini. Sehat2 selalu kalian," tambah akun @iz*******. "Kak niki wanita panutan aku dari awal main di tv sampe jadi ibu sekarang," imbuh akun @tri*********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait