Casting 'The Nun 2' Dimulai, Ungkap Sekilas Detail Cerita
imdb
Film

Detail cerita 'The Nun 2' dinilai memang akan menawarkan beberapa wawasan menarik serta dapat menimbulkan beberapa pertanyaan sehubungan dengan garis waktu waralaba.

WowKeren - Sebuah pembaruan baru datang dari salah satu entri horor yang kini tengah digarap, "The Nun 2". Panggilan casting baru untuk "The Nun 2" mungkin mengungkapkan detail cerita untuk sekuel horor, termasuk kembalinya karakter kunci dari film pertama.

Sebagaimana diketahui, film "The Nun" yang dirilis pada tahun 2018 lalu berfungsi sebagai spin-off dan prekuel "The Conjuring 2" yang mengeksplorasi asal-usul iblis Valak karena mengambil bentuk biarawati yang menakutkan yang pada akhirnya akan menyiksa Ed dan Lorraine Warren. Taissa Farmiga memimpin pemeran "The Nun".

Terlepas dari ulasan yang buruk, "The Nun" terbukti menjadi film box office yang sukses, meraup lebih dari 365 juta dolar dari anggarannya yang hanya berkisar di angka 22 juta, menjadi film "The Conjuring" dengan pendapatan kotor tertinggi dan mendapatkan sekuel yang memasuki pengembangan setahun setelah dirilis.


Setelah konfirmasi bahwa sekuelnya akan terus berlanjut, panggilan casting baru dari Cast It Talent mungkin telah mengungkapkan detail cerita The Nun 2 yang pertama. Sinopsis yang termasuk dalam panggilan casting menyatakan bahwa film tersebut berlatar tahun 1956 Prancis.

Selain itu, sekuel ini akan berpusat pada Suster Irene yang dibintangi Taissa Farmiga saat dia dipaksa untuk menghadapi Valak sekali lagi ketika seorang pendeta dibunuh, yang mengakibatkan menyebarnya kejahatan. Detail cerita "The Nun 2" memang menawarkan beberapa wawasan menarik tentang sifat dari sekuel spin-off Conjuring, tetapi juga dapat menimbulkan beberapa pertanyaan sehubungan dengan garis waktu waralaba.

Mengingat akhir dari film pertama tampaknya menyatukan cerita, detail cerita "The Nun 2" yang menggoda bahwa Irene dari Taissa Farmiga akan kembali untuk menghadapi Valak sekali lagi mungkin membuat beberapa orang bertanya-tanya bagaimana James Wan akan terus menjembatani kedua narasi tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait