Taissa Farmiga Bakal Kembali ke 'The Nun 2' Hadapi Valak
Instagram/taissafarmiga
Film

Taissa Farmiga yang memerankan karakter Suster Irene dalam film pertama, 'The Nun' dilaporkan akan kembali ke sekuelnya untuk melenyapkan Valak yang kembali.

WowKeren - Sebuah pembaruan baru datang untuk para penggemar "The Nun". Sekuel spin-off, "The Nun 2", secara resmi akan menandai kembalinya Taissa Farmiga sebagai Suster Irene ke dunia horor yang sudah lama berjalan.

Sebagaimana diketahui, "The Nun" yang dirilis pada tahun 2018 lalu telah menjadi spin-of kedua dalam franchise "The Conjuring" yang populer, mengeksplorasi asal-usul iblis Valak yang diperankan oleh Bonnie Aarons. Dalam film itu, Farmiga memerankan Suster Irene, seorang biarawati yang bertemu Valak dan akhirnya mengusirnya.

Deadline melaporkan bahwa Farmiga akan kembali sebagai protagonis dalam sekuelnya. Ia akan sekali lagi menghentikan Valak. Pemberitahuan casting yang merinci sinopsis plot sekuel menyiratkan penampilan aktor tersebut, tetapi tidak ada pengumuman resmi yang mengonfirmasi sejauh mana keterlibatannya.


Seperti dugaan sebelumnya, kembalinya Farmiga di "The Nun 2" berarti bahwa Suster Irene akan melanjutkan pertarungannya dengan Valak. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah franchise Conjuring bahwa karakter utama selain Ed Warren, Lorraine Warren, atau Valak akan muncul di lebih dari satu film.

Rincian lebih lanjut tentang karakter Farmiga dalam sekuel saat ini tidak diketahui. Namun yang jelas, dia akan bergabung dengan Storm Reid yang sebelumnya telah dikonfirmasi sebagai salah satu anggota pemeran utama.

Daya tarik awal "The Nun" menghasilkan film Conjuring-verse paling sukses di box office global, mendorong sekuel yang tak terelakkan. Karena Valak muncul di film-film utama Conjuring yang berlatar beberapa dekade setelah The Nun, itu berarti Suster Irene gagal mengusir iblis selamanya.

Ini akan menjadi sebuah elemen cerita yang akan dieksplorasi oleh "The Nun 2" secara lebih rinci. Sekuel ini dilaporkan berlatar empat tahun setelah "The Nun" dan akan mengikuti upaya baru Suster Irene untuk mengusir Valak yang kembali, kali ini di Prancis.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait